Itulah masa" ku dengan para laki2 yg pernah berpacaran bersamaku:)
Ini adalah awal dr ceritaku,itu hanyalah cerita sekilas saja disini gua mau ceritakan yang emang sangat jelasnya ttg hidup gua...
"Woy njirr, lapar bat dh gua.." Seru gua di dlm telp
"Ya makanlah bego!" Jawabny kembali
"Mager nyarinya,cariin dong babu" Suruhku
"Lu pny tangan ma kaki pake tuh, kasian nganggur" Ucapnya kembali
"Ck,bgst lu garing gua telpnan ma lu" Kataku
"Yaudah jngn telpnan lh nyet" Jawabny kembaliKarna ksl gua matiin tuh telp. Gua langsung cari aja makanan di rumah, ck! Gada. Makin ksl nih gua,dgn ga ikhlas gua langsung pergi keluar dr rumah ke warteg yg ada disebrang sana.
Dengan biasa gua memesan makanan yg gua suka, dan hal yg sering gua lakuin yaitu NGUTANG. Gua bodo amat sm perlakuan gua yg kek gini.
Gua tinggal kedipin aja si abangnya,langsung dah bisa ngutang. Mantep kan gua? Haha....
Waktu gua lg jalan,gua ketemu sama cowok yg hm dipikir" cogans dan kekny tajir!! Bisa dimanfaatin woyy!!Baru aja gua mau jalan kembali,hujan langsung turun dengan derasnya yg emang bener" deras.
Karna gua gapeduli gua langsung nerobos hujan itu, dan ga sengaja gua menabrak cowok yang td mau gua manfaatin.
Yashhh!!
Berhasil,dr sini gua harus pura" baper dan dengan cepat pasti akan jadi.
Aduh!" Ringis gue.
"Eh.. aduuh.. maaf-maaf.. sini aku bantu.."Gue dongak, dan disanalah mata gue dengan mata dia bertemu.
Tangannya menggapai tangan gue.Seorang cowok, bertubuh tinggi, dengan penampilan manly nya.
Tampan.
Itu adalah kata pertama yg gua ucapkan di dalam batin gua. Meski niatnya mau gua manfaatin,tapi gua udh baper duluan, kan anjir?
Mimpi apa gue semalem? Ampe dapet rejeki ketubruk cogan?
Mana ngomong nya aku-kamu lagi..
Suaranya adem.Ini bener bgt njirrr gua kebawa baper:)
"Sorry ya.. gue buru-buru, ati-ati dijalan sekarang ujan soalnya"
Deh, sekarang ngomongnya gue-elo.
Iya, gue tau sekarang ujan -_-"I..iya, gak apa apa kok hehe.."
Jawab gue kikuk.
"Yaudah, kalo gitu gue duluan ya.."
ucap dia sambil berlalu dari hadapan gue.Dengan gue yang masih bengong.
Back to
Dan dari sana, gue gak pernah ketemu dia lagi.
Meskipun gue inget betul wajahnya, sampe suaranya juga masih inget. Sampe"gua lupa dengan misi gua waktu pertama ketemu dia.Gue dulu gak percaya tentang Cinta pada pandangan pertama ,
Heleeh.. gue gak percaya banget soal itu.
Tapi nyatanya, gue sendiri yang ngalamin kejadian itu.
Disaat mata gue dengan cowok itu saling tatap. Yayayak gua kebawa baper.Ahh.. ambyar gue..
Satuhal yang gak gue tau..
Namanya.
____
Gue yg hanya terdiam dengan perasaan gua sekarang dan apa yg gua rasa sekarang sangatlah aneh. Gua hanya membeku ditempat itu. Dan akhirnya gua langsung pulang saja ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE - Stray Kids
RomanceDisini lo jadi Y/N Dan bias lo jadi.. liat ae entar, makanya baca hehe.. Tolong disaat lo baca ini, pake imajinasi lo..