Berbahagia lah kalian para Meanie Shipper!
Gak sih, lebih tepatnya semua Ship disini karena judul chapnya uuu!
And..sorry for Soonyoung Stan!
.
.
."When i'm with you, thats time is special to me."
"Jisoo-hyung."
"Yes?"
Saat ini mereka berada di UKS, dengan Seokmin yang berbaring di kasur dan Jisoo yang sibuk menyiapkan obat dan teh tawar.
"Hyung tau bunga mawar kan?"
Jisoo berjalan menuju Seokmin, tangan kirinya memegang gelas berisi teh, tangan kanannya terdapat obat. Jisoo menyerahkan obat pada Seokmin yang langsung diambil oleh yang sakit.
"Tau, kenapa?" Balasnya sambil duduk di samping kasur UKS yang Seokmin tiduri.
"Nah. Hyung itu sama dengan bunga mawar."
Jisoo memiringkan kepalanya, mirip dengan kucing yang kebingungan. Membuat Seokmin gemas. "Apa yang sama?"
"Bunga mawar itu indah, memikat. Tapi kalau disentuh berduri, bikin sakit." Seokmin mengambil jeda sebentar. "Iya sama, karena buat dapetin Hyung itu susah dan kadang bikin sakit, tapi Omin yakin pasti bisa dapetin Hyung. Dan saat itu tiba, Omin adalah orang ter-beruntung di dunia."
Selesai sudah. Wajah Jisoo sudah seperti kepiting rebus. Berterima kasihlah pada Seokmin yang memasang cengiran tanpa dosanya.
"Wajahmu--"
"Diam dan minum obatnya!" Potong Jisoo dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Seokmin terkekeh melihat Hyung kesayangannya ini malu. Ia maju satu langkah lebih dekat untuk memiliki Jisoo.
Selesai meminum obat, mereka menghabiskan waktu berdua.
Line!
"Punyamu atau punyaku Hyung?"
"Punyaku Seok."
Line.
Group Chat.
OH TUHAN~ (6)Queen Han.
Ini siapa yang ganti nama grup?Uji.
Idk.Incess Kwan.
Idih singkat banget.
Kwan yang ganti Hyung.
Tadinya pengen ganti 'Oh Tuhan~ Wonwoo Cinta Dia~' tapi gak muat.Jww.
Bct. Fitnah njeng.Cute 8.
Fitnah itu bukannya pintar ya?Joshua Hong.
Itu Fathonah Hao.Incess Kwan.
Santai Hyung~ @Jww.
Kesel gara-gara gak dapet dn Incess?Jww.
Kwan lo ngomong sekali lagi gue tampol njeng.Cute 8.
Ngetik Hyung bukan ngomong.Uji.
Hao disitu ada Soonyoung gak?Queen Han.
Aku mencium bau bau~Cute 8.
Kenapa nyariin gue? @Uji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alim ✧ SeokSoo
Random❨ SeokSoo - PAUSED ❩ "Lah. Katanya alim, kok mau sama aku?" "Oh yaudah, bye." "IH BERCANDA KITTY!" [ Highest Rank; #4 in Junhao ㅡ 10/07/18 ] ↪In eighteen by CanieWen on wattpad'©