Seminggu setelah kejadian itu,Naruto telah diijinkan aktif kembali di satuan militernya.Meski bukan misi berat ,Namun tetap saja misi itu beresiko.Tragedi di malam Halloween itu memang telah berakhir,Namun bukan berarti mereka bisa tenang,Mereka sadar Kelompok teroris di malam itu belum sepenuhnya mereka lumpuhkan.
Akatsuki,Nama kelompok teroris yang mereka dapatkan dari badan intelegent itu hanya sebatas "Memperkenalkan' identitas mereka.
Serangan yang sebenarnya bisa saja sewaktu-waktu terjadi.Oleh karena itulah penjagaan keamanan di beberapa negara semakin diperketat,Termasuk salah satunya patroli udara yang saat ini semakin rutin dilakukan oleh beberapa satuan militer Dunia di beberapa wilayah udara yang dianggap rawan.
Bukan satuan militer biasa,Mereka menurunkan satuan militer khusus ,Yang secara khusus pula berbagi tugas demi mengantisipasi serangan susulan kelompok teroris tersebut.
Seperti saat ini, Sang Namikaze muda itu baru saja melaksanakan patroli rutin di langit semenanjung Korea bersama team yang sudah dianggap layaknya saudara sedarah (Kotor) itu.
Meski beberapa luka yang dialaminya telah pulih Dan mulai mengering,Namun bukan berarti captain kuning itu bisa 'aktif' seperti biasanya,Berada di dalam kokpit sebuah jet tempur dengan ketinggian ribuan kilometer diatas permukaan laut tentu saja membuat tekanan udara turut meningkat dan akan mengakibatkan
Penyempitan pembuluh darah pada beberapa bekas luka yang mengenai organ vitalnya.Dan hal ini pula lah yang menjadi alasan utama sepasang manik seindah bulan itu kini tertutup sempurna disertai bibir ranumnya yang dengan khusyuk merapalkan berbagai doa,Sesekali manik itu terbuka hanya untuk memastikan beberapa jet yang tengah melakukan pendaratan,Namun Tak juga jet bersymbol unyu yang dinantinya itu memunculkan moncongnya.
Pemilik manik yang tak lain adalah pewaris utama salah satu keluarga taipan terkemuka Jepang itu,Saat ini tengah harap-harap cemas menanti sang pujaan hati di sebuah ruang tunggu pangkalan udara militer.
Dari Ruangan yang berlapis kaca anti-peluru itu dapat terlihat puluhan jet tempur serta beberapa helikopter yang terparkir rapi,Beberapa kali burung baja itu terlihat lepas landas maupun mendarat dengan sempurna.
Waktu terasa berjalan sangat lambat,Hingga akhirnya manik indah itu menangkap sebuah jet tempur hitam bersymbol rubah melakukan pendaratan dengan Sempurna.
Bibir ranum yang sebelumnya tak henti merapalkan berbagai doa itu ,Kini berganti dengan menguarkan senyum indah dan kembali merapalkan berbagai doa akan rasa syukurnya pada kebaikan sang Kami-Sama yang telah menjaga pria yang sangat dikasihinya itu.
Seakan Dejavu tak kala pemandangan sang pilot jet bersymbol rubah turun dengan santainya dari 'kendaraan terbang mematikan' itu layaknya menuruni sebuah 'Bentor'.
Surai sewarna pikachu itu pun perlahan terlihat seiring terbukanya helm khusus yang dikenakan sang pilot,Dilain sisi Beberapa prajurit tampak terpesona ,Bahkan beberapa diantaranya nekat melayangkan tatapan nakal pada sosok gadis menawan yang kini sedang berdiri dihadapan pintu khusus kedatangan para pilot.
Tak sedikit diantara mereka yang bertindak lebih nekat dengan menghampiri dan berbasa-basi pada gadis itu.
Sungguh ini adalah moment langka bagi mereka,Seorang artis papan atas cantik menawan nan sexy berada ditempat seperti ini?
Dan mereka melewatkan nya begitu saja?
Puja-puja kerang ajaib,Mana mungkin mereka melewatkan nya!Menghiraukan tatapan dan perlakuan yang membuatnya tak nyaman,Gadis cantik itu mencoba bersabar menanti kehadiran pemuda terkasih dengan bersikap sesopan mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heh ?!
FanfictionGlobal Military Academy.. Pusat pendidikan dan pelatihan Militer khusus pria sedari usia dini yg menjadikan hampir seluruh Bocah ingusan yg lulus dari sana menjadi Pria tangguh yg tergabung dlm Pasukan elite dunia dan.....juga membuat mereka menjad...