Chapter 3

467 45 4
                                    

Bel sudah berbunyi beberapa menit yg lalu. Semua siswa sudah kembali ke kelasnya masing-masing. Jimin dan jungkook sudah duduk di bangkunya. Namun, taehyung belum juga menampakkan dirinya.

"Kemana anak baru itu ?" tanya jimin

"Mana ku tahu" jawab jungkook

Tak lama kemudian seorang guru masuk ke kelas. Guru itu bertanya dimana keberadaan taehyung namun semua menjawab tidak tau. Sang guru pun memulai pelajarannya.

Selama pelajaran berlangsung, Jungkook terus mencuri pandang ke arah bangku taehyung yg masih kosong.

'Kemana anak itu ?' Batinnya

Terbesit rasa khawatir di hati Jungkook pada taehyung. Meskipun mulutnya berkata tak peduli, tapi hatinya berkata lain.

'Aissh, Kenapa aku memikirkannya ? Apa peduliku?'

Dua jam sudah berlalu. Namun bangku taehyung masih terlihat kosong.

"Menurutmu, kemana anak baru itu ?" tanya jimin

"Jangan bertanya padaku ? Apa peduliku!" jawab Jungkook

"Hei, santai saja kawan, aku hanya bertanya "

Sementara itu di atap sekolah .........

Taehyung membuka matanya perlahan. Tubuhnya terasa lemas dan kepalanya masih terasa berdenyut. Ia berusaha untuk bangun, tangannya mengusap bawah hidungnya dan terdapat noda darah yg sudah mengering.

Taehyung berdiri dan menutupi hidungnya dengan tangan kanannya. Di lihatnya jam di pergelangan tangan kirinya. Ia membelalakkan matanya terkejut kemudian segera pergi dari tempat itu.

Taehyung berlari kecil menuruni tangga. Tujuannya saat ini adalah toilet. Sesampainya di toilet, taehyung langsung menyalakan keran air di wastafel dan membersihkan noda darah di hidungnya.

Taehyung menatap pantulan dirinya di cermin. Wajahnya terlihat sedikit pucat. Ia menghela nafasnya kemudian segera pergi meninggalkan toilet.

Dengan langkah cepat, taehyung berjalan menuju kelasnya. Ia tau, pasti dirinya akan mendapat hukuman karna sudah meninggalkan kelas selama hampir 3 jam. Ia hanya bisa pasrah apapun hukuman yg akan ia dapatkan nanti.

Taehyung membuka pintu kelasnya. Semua mata di kelas itu langsung tertuju padanya.

"Taehyung-ssi, Darimana saja kau ?" tanya sang guru.

Taehyung menatap Jungkook yg saat ini juga menatapnya.

"Taehyung-ssi ?"

"Ya ? Emm .. Jeosonghamnida , tadi aku .. Tertidur di perpustakaan"

"Wajahmu terlihat pucat , apa kau sakit ?"

"Ya ?"

"Apa kau sakit ?"

"Eh, Aniyo ssaem , aku baik-baik saja .."

Sang guru menghela nafasnya.

"Kau tidak perlu mengikuti kelasku .. Bersihkan perpustakaan, itu hukumanmu"

Taehyung membungkukkan badannya kemudian berjalan keluar kelas. Jungkook memandang punggung taehyung yg menghilang di balik pintu.

❇ ❇ ❇ ❇ ❇ ❇

Taehyung melangkahkan kakinya memasuki perpustakaan. Jujur saja tubuhnya terasa lemas saat ini, tapi mau bagaimana lagi. Ia harus tetap menjalani hukumannya.

Someday, Can I Touch Your Heart ?(Vkook Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang