('Bangtan Boys' Kim Tae-Hyung berlibur bersama pacarnya?)
"cepat telepon Tae-Hyung!" ujar Bang PD-nim kepada beberapa staff didepannya.
Bang PD-nim cukup panic saat melihat email masuk dan munculah sebuah foto salah satu karyawannya. Artikel ini memang belum naik, namun Dispatch sudah membuat draft di website mereka.
Hanya butuh keterangan dan jawaban dari Bang PD-nim, apakah berita ini bisa dinaikan atau tidak.
Dan sejujurnya ini adalah ancaman dari Dispatch, BigHit harus mengeluarkan uang untuk menurunkan berita tersebut.
Tae-Hyung sebelumnya memang ijin akan pergi berlibur ke Daegu, karena itupun juga hadiah dari Bang PD-nim. Namun memang Tae-Hyung tidak memberikan laporan lagi dia akan pergi bersama siapa.
"bahkan Dispatch tidak memblur wanita itu. Dan bah----tunggu!" ujar manager Kim
Manager Kim kembali memfokuskan matanya kearah foto itu.
"dia------Lee So-Ra?" ujar Manager Kim dan membuat Bang PD-nim kembali mendekati layar computer
"astaga" pekik Bang PD-nim yang akhirnya tersadar akan wanita tersebut.
Dia menggaruk kepalanya. Kenapa, kenapa mesti wanita yang dia kenal betul. Bahkan So-Ra adalah salah satu staff-nya yang menurutnya sangat baik dan sopan.
Berita ini akan mengubah kehidupannya sekejap.
"Tae-Hyung sudah bisa terhubung?" tanya Bang PD-nim lagi
"belum" balas Manager Kim
"beritahu hal ini kepada member yang lain. Bantu menghubungi Tae-Hyung dan suruh mereka untuk tidak keluar atau mengekspos diri ke publik" ujar Bang PD-nim dan manager Kim segera menghubungi member BTS yang lainnya.
-
-
-
Kakao Talk Chat
Bangtan Room
Kim Nam-Joon
'Gawat ini guys'
(insert photo berita Tae-Hyung di dispatch)
Kim Seok-Jin
'itu So-Ra?'
Kim Nam-Joon
'nah. Jadi benar itu So-Ra? Karena manager Kim mengirimkan padaku tanpa memberitahukan nama wanita disamping Tae-Hyung'
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [KTH] ✔
Fanfiction[Completed] Kisah cinta yang terbatas masa lalu. Kim Tae-Hyung dan Lee So-Ra merupakan sepasang kekasih dulu, namun sekarang mereka menjauh. Walaupun menjauh mereka tetap saling memikirkan satu sama lain. Kenangan buruk masa lalu menjadi penghalang...