“Hai... gue boleh gabung ga?.” Tanya seorang laki-laki itu.
Mendengar suara tersebut Fika langsung mengarahkan kepala nya ke sumber suara tersebut. Ternyata laki-laki itu adalah Reno, Fika yang melihat Reno langsung menata rambut nya dengan rapi.
“ Boleh, duduk aja Ren.” Jawab Fika
“Thx ya Fik.” Reno membalasnya dengan senyuman yang membuat Fika kelepek kelepek.
“ Tuh Fik disamperin Reno, kurang baik apa dia.” Sahut Mala.
“ Fik ntar malem kamu ada acara ga?.” Tanya Reno
“Ohh engga kok. Kenapa Ren?.”Jawab Fika.
“Ada deh.. ntar gue jemput lo ya.” Ucap Reno sambil menatap Fika dengan lembut.
Mendengar perkataan Reno Fika sangat senang karena nanti malam dia akan keluar dengan Reno. Jam istirahat telah usai, mereka langsung bergegas menuju kelasnya masing-masing.
***
Waktu menujukkan pukul 19.00.
“ Ihh... Reno kemana sih katanya mau jemput gue.” Ucap Fika dengan kesal.
Tak lama kemudian keluar notification dari Hape Fika.Reno : Fik, aku uda ada di depan rumah mu nih. Buka in dong pintu nya hehehe.
Fika : Oke tunggu ya Ren..
Tak kurang dari lima menit Fika langsung menemui Reno yang lagi menunggu di depan pintu.
“ Hehe maaf ya kalo aku lama, kamu ga mau masuk dulu?.” Tanya Fika.
“ Gausah deh kita langsung aja. Eh iya Mama kamu ada? Aku mau izin kan aku mau ajak keluar anak nya yang cantik ini.” Gurau Reno.
“ Yaudah masuk aja dulu, aku mau manggil Mama aku.”Ucap Fika.
Tak lama kemudian Mama Fika datang menemui Reno.
“ Ini yang nama nya Reno?.” Tanya Mama Fika.
“ Hehe iya Tante saya Reno. Fika boleh ga saya ajak keluar bentar?.” Ucap Reno.
“ Iya gapapa nak, jangan malem malem ya pulang nya.” Ucap Mama Fika sambil tersenyum.
“ Terima kasih ya te, ayo Fik kita berangkat.” Ucap Reno sambil memegang tangan Fika.
Mereka berjalan keluar dan memasuki mobil Reno. Dalam perjalanan mereka saling mengajukan pertanyaan, Mereka berdua tampak bahagia. Tak terasa mereka sudah di depan Cafe. Reno langsung turun dan membukakan pintu mobil untuk Fika. Reno dan Fika langsung menuju kedalam Cafe tersebut.
Suasana begitu ramai, di tambah musik yang menambah ke ramaian tersebut. Reno langsung memanggil waiters untuk memesan makanan dan minuman yang ada di menu.
“ Kamu mau makan apa?.” Tanya Reno.
“ Terserah deh apa aja yang penting jangan makan ati aja.” Canda Fika dengan tertawa kecil.
Mendengar ucapan Fika, Reno tersenyum dan mencubit pipi Fika yang gembul itu. Tak lama kemudian waiters datang dan memberikan makanan dan minuman yang sudah mereka pesan. Mereka memakan makanan tersebut. Belum sampai habis, Reno mengeluarkan suara nya.
“ Fik...” Ucap Reno.
“ Iya Ren?.” Ucap Fika sambil menatap Reno.
“ Did you want to be my girlfriend?.”
Fika yang tadi nya makan jadi tersedak karena mendengar ucapan Reno.“ Ughhh... Gue ga salah denger nih?.” Tanya Fika sembari meminum karena tersedak.
“ engga Fik, gue seriusan.” Ucap Reno menyakinkan Fika.
“ Nih anak cepet banget sih, tapi gapapa lah.. dari pada gue digantungin kek jemuran.”batin Fika.
“Fik... gimana kamu mau kan?.” Tanya Reno .
“ Iya aku mau.” Ucap nya dengan tersenyum manis.
Reno yang mendengar jawaban Fika langsung memeluk erat Fika dan berkata.
“ Aku sayang sama kamu Fik, please jangan tinggalin aku ya.” Ucap Reno.
“ Iya aku ga bakal tinggalin kamu Ren... .” Ucap Fika sambil membalas pelukan Reno.
-o0o-
Mimin masih baru belajar nih (:
Jadi kalo ada yg kurang minta saran nya yaa 😙Ohh iya untuk ilustrasi pemain nya aku kasih tau di bagian TIGA yaa 😊😊
Okee see you gaiss 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku atau Sahabatku
Teen FictionFika Paramitha Sari seorang gadis yang mempunyai dua sahabat baru di SMA, nama nya Mala dan Raka. Sedangkan mereka berdua sudah bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku SMP. Di tengah persahabatan mereka ternyata Fika dan Raka mempunyai perasaa...