Pagi ini, pagi yang cerah. Seperti biasa nya yang terjadi di sekolah - sekolah biasa nya tidak terkecuali SMA Tirta Bangsa.
Siswa siswi masih berhamburan di lapangan sekolah dan ada pula yang sedang menuju ke kelas nya masing masing.
“ Gimana Lo sama Reno?” Tanya Mala pada Fika yang baru saja duduk di bangku nya.
Fika menghembuskan nafas nya pelan dan menjawab “ Gue udah baikan kok. Reno uda jelasin semua nya ke gue, Reno balikan sama siska....”
Belom sempat Fika menyelesaikan ucapannya, Mala langsung membuka suara nya.
“ Balikan? Terus Lo dianggap apa Fik??? Dasar cowok bangsat!” Cetus Mala yang tak terima sahabat nya di duakan oleh Reno.
“ Ntahlah gue bingung. Sebenernya gue ada ga sih di hati Reno? Tapi sikap nya ke gue uda nunjukin kalo dia bener bener sayang sama gue. Tapi kenapa Reno malah balikan sama Siska?” Ucap Fika yang tak mengerti dengan sikap Reno.
“Gue juga bingung sama tuh cowok.kenapa...”
“ Selamat pagi anak anak.” Ucap Bu Desi yang masih berjalan menuju tempat duduk nya.
Murid Murid pun langsung sontak menjawab ucapan selamat pagi dari Bu Desi.
Aissshhh lagi lagi guru datang dengan seenak nya ketika mereka berdua sedang asik . Menyebalkan. Lebih tepat nya sangat menyebalkan.
“ sok senyum lagi. Kalo judes, judes aja.” Gumam Mala yang terlihat kesal.
Kantin Pov :
“Lo mau makan apa?” Ucap Raka sembari melihat Fika yang tengah asik memainkan handphone nya.
“ Ohh gitu jadi cuman perhatian sama Fika. Gue di cuekin gitu. Oke.” Ucap Mala sambil mengangguk nganggukan kepalanya dengan kedua tangan yang tlah dilipat di dada nya.
Raka memegang puncak kepala Mala dan mengelus rambut nya kasar.
“Lo mau makan apa sih?” sekarang nada bicara Raka seperti seorang laki-laki yang menggoda perempuan.
“ Gue sih lagi pingin bakso, mie ayam, pasta, nasi goreng, pecel, es jeruk, susu dancow hmm apa lagi yaa....” Mala masih memikirkannya. “Tapi Gue pesen bakso sama es teh aja deh hehe.”
Fika yang mendengar celoteh Mala barusan langsung memalingkan muka nya dan mengacungkan jari tengah nya.
Tak kalah, Raka pun menjitak kepala Mala karena banyak keinginan, akan tetapi yang di pesan hanyalah bakso dan es teh.
Mala yang menerima jitakkan di kepala nya langsung meringis kesakitan.
“ Ka gue pesenin Mie ayam sama Pop Ice durian yaa.” Ucap Fika sambil mengangkat sebelah alisnya.
Makanan kesukaan Fika memang yang berbau bau dengan mie dan untuk minuman Fika suka dengan Pop ice durian akan tetapi tidak suka dengan buah durian.
“ Yaps, tapi tungguin dong. Masak gue di tinggal terus capek tau di tinggal tanpa alesan.”
Fika dan Mala spontan menampar pipi mulus Raka. Alhasil pipi Raka langsung merah akibat tamparan lembut dari kedua sahabatnya.
Setelah memesan dan duduk di meja biasa nya, datanglah Reno dengan membawa makanannya dan membawa susu kotak kesukaan Fika.
Reno langsung duduk di sebelah Fika lalu menyodorkan susu kotak ke hadapan Fika. “Gue duduk sini yaa...”
Fika tersenyum melihat susu kesukaan yang di berikan oleh Reno kepada nya.
“ thx ya sayang.”
Melihat tingkah mereka berdua Raka malah memutar bola matanya malas.
Disisi lain Mala berkata “ kacang kacang. Ka mau kacang ga.”
“ Berapaan buk kacang nya” goda Raka.
Mala malah memukul kepala Raka dengan sendok. “ Ishh Lo mah gak bisa diajak kompromi.” Ucap nya dengan bernada kesal.
“ Ih apa si La. Lo bukan kacang kok. Lo itu biji cabe wkwkw.” Fika langsung tertawa terbahak bahak.
“ Eh bukan biji cabe kali Fik, lebih tapat nya mak nya cabe hahaha.” Reno pun tertawa karena melihat muka Mala yang semakin kesal.
“ Gini ya kalian jahadddd sama dede ntar dede bilangin kaka kelar idup kalian.” Ucap Mala dengan Muka yang sok cantik tapi terlihat judes.
“ Sekarang gue nih yang jadi kacang nya.” Ucap Reno sambil melihat langit langit kantin.
“ Hehe apa sih sayang...”
-o0o-
Jangan lupa vote dan komen yaa 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku atau Sahabatku
Teen FictionFika Paramitha Sari seorang gadis yang mempunyai dua sahabat baru di SMA, nama nya Mala dan Raka. Sedangkan mereka berdua sudah bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku SMP. Di tengah persahabatan mereka ternyata Fika dan Raka mempunyai perasaa...