saudara kembar ku yang terpisah part 2

25 2 0
                                    

Kerinduan adalah hal yang ingin ku capai di waktu saat nanti, ku rindu dengan dulu yang pernah terjadi dengan ku, ku rindu dengan kasih sayang mereka yang dulu pernah menyayangiku,  rindu memang berat bila di ingat kembali, tapi menurut ku rindu itu adalah tantangan terberat ku dalam puncak hati ku.

Ku yang telah menjadi mahasiswa universitas ternama di indonesia membuat rindu ku mulai terbuag jauh di hati ku, memang saat ini ku membutuhkan kasih sayang di jiwa ku, ku bersama saudara ku yang bersama ku jadi mahasiswa universitas ternama.

Ku bersama dengan nya mulai pternamakita ospek bareng dengan saudara ku, ku tinggal dengan nya di satu kost-kost san di dekat kampus itu, walau kita beda kamar.

Di pagi hari itu, saudara ku membangun kan ku.
" bang, abang bangun sudah pagi" dengan mengetok pintu kamar ku yang sedikit keras dan suara dia yang lembut itu.
" bentar aurel aku msh ngatuk."
" abang buka pintu nya dong, kamu ini udh pagi masi ajah tidur." Suara dia yang memaksa ku untuk membuka pintu kamar ku.
" iyh dek" aku langsung membuka pintu ku.
" bang ayo, katanya pagi ini pengen temenin aku gym."
" kaya nya gym nya besok ajah dah, aku ngantuk banget nih" dengan suara ku yang pelan dan langsung ku ketempat tidur ku lagi untuk lanjut tidur.
" ihh kamu ini, ayo bang, kamu juga harus gym biar sehat" dia ketempat tidur dan langsung menarik selimut ku.
" ahh kenapa si kamu, aku pengen tidur dulu, tunggu ajh dulu."
" kaudah kalo abang pengen tidur, sono!" Suara dia yang ngambek dan muka nya yang cemberut.
" kaudah oke ayo kita jalan" aku langsung bangkit secara cepat untuk ngambil celana olaraga ku.
" kamu gk mandi dulu emang?" Tanya dia.
" ngapain kan kita pengen olaraga, ayo udh" sambil ku tarik dia untuk keluar kamar ku.
" oke iyah." Ia sambil tersenyum kepada ku.

Kami berdua menaiki mobil untuk pergi ke tempat gym,  dia adalah wanita yang ku sayangi, ku akan memenuhi permintaan dia walau ku tak sanggup.

Ku dan dia memang sering melakukan olaraga bareng di tempat gym, sebener nya ini semuah karna dia yang selalu ingin minta di temenin kalo pengen gym, aku sih orang nya paling males olaraga, dan saat pagi selalu dia yang mengajak ku. 
Pagi itu ku sampai ke tempat gym langganan ku dan aurel, aku berdua punya member di sini, karna tiap minggu dan sabtu kami kesini.

" dah sampe dek, dah kamu masuk duluan, aku pengen ada urusan sebentar." Ku mencari alasan untuk bisa tidur.
" oke dah kalo begitu"

Dia keluar dari mobil dan dia masuk duluan, aurel memang tau bahwa itu bohong, sesudah masuk dari tempat itu aurel keluar lagi dan membuka pintu mobil ku.
" kan abang, urusan nya tidur yah" dia sambil menepuk pundak ku.
" sayang ayo, jangan tidur mulu napa." Dia sambil menarik tangan ku untuk keluar dari mobil, dengan merayuku untuk ikut dengan dia.
" ahh kamu tau ajh aku tidur, aku masih ngantuk aku pgn tidur dulu sayang" ku bicara dengan suara yang lembut untuk menhasi ku untuk bisa tidur.

Tapi rayuan ku tidak dapat menembus hati nya aurel, dia langsung menarik ku untuk cepat ke tempat gym.

Ku mulai lah olaraga, walau sambil bermalas malasan.
"Ayo bang semangat"sambil memeluk ku supaya aku ada semangat.
Memang pelukan dia bisa membuat ku menjadi hangat, pelukan yang bisa membuat ku menjadi semangat.
Langsung saat itu juga ku langsung bersemangat dengan membuag semuah malas ku di dalam diri ku yang masih mengantuk itu.

      ******
Sesudah itu kita selesai gym kita pulang ke rumah dan mulai bermanja- manjaan dan bermain bareng di wakti luang itu.
Ku memang bukan sering main sama dia, ku hanya bisa main di waktu libur saja, waktu biasa ku hanya kuliah, nongkrong, ngumpul bersama temen2.
Memang kadang aurel ku ajak bila ku lagi main, tetapi dia sering menolak, karna dia tidak suka sama kaya gituan.

Aurel adalah orang yang baik2 dia juga selalu jaga kesehatan dia, malah dia juga lah yang selalu nasehatin aku bila aku lupa makan dan bila ku sakit dia juga selalu berada di sisiku, aurel seperti pengganti mama, dia selalu berada di sisiku walau ku sakit atau prustasi, hati ku semenjak bersama aurel ku tak pernah ke sepian, dia memang orang nya manja dan selalu ingin di sayang ngi dengan ku.
Dia bukan orang yang tipe terbuka sekali, dia itu orang nya yang selalu berada di samping ku, makanya dia tak punya pacar hingga sekarang.
Karna bila ada seorang laki2 yang naksir sama dia, laki2 itu selalu mikir dua kali dengan ada nya aku di samping nya yang menjadi tameng dia bila di kenapa napa.

Memang aku terkenal dengan seorang jagoan, aku juga orang yang di takuti di kampus itu, sampe2 ku juga di takuti di kamus lain.

Aku juga belum memiliki pacar pada saat ini, sebener nya banyak yang inggin mau kepada ku tapi hati ku ti pernah ingin berpaling dengan saudara ku ini, aurel dia adalah orang yang telah menjadikan ku sebagai orang yang mulia. Hati ku dulu yang kosong di buat oleh dia menjadi berisi. Ku takan pernah bisa berpaling dengan nya.

Pada saat itu kamu hanya mulai ber senang2 sambil bertawaria dengan kehangatan di samping ku ini.

Bersambung!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Saudara Kembar Ku Yang TerpisahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang