bagian 3

1.8K 181 7
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto
Blood of darkness © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaran

"Hai kak aku datang lagi nih, bagai mana keadaan mu sekarang" kata Nosuke menyapa.

"...."

"Tadi aku habis menemuimu teman manusia ku lagi yang perna Ku ceritakan padamu sebelumnya" kata Nosuke kembali Dan memulai bercerita meski dia tidak akan perna mendapatkan tanggapan apapun dari pria Yang berada di depannya itu.

"....."

"Dia adalah gadis Yang baik dan menyenangkan aku sangat menyukainya, dia juga sangat cantik"

"....."

"Aku juga selalu merasa senang jika berada di dekatnya, oh ya, aku perna mengatakan itu kan sebelumnya padamu"

"....."

Nosuke terus berbicara menceritakan apa saja Yang ia lakukan hari ini, pria Yang Nosuke kunjungi di penjara itu.

Pria itu pun tak mengeluarkan sepata kata pun seperti biasanya tapi pria itu tak menolak kedatangan Nosuke, dia juga sebenarnya selalu mendengar kan dengan baiklah apa saja Yang di ceritakan vampire muda itu pada nya setiap datang ke sel penjara nya.

Setelah merasa cukup lama ia berada di sel bawah tanah itu akhirnya Nosuke memutuskan untuk kembali, sebelum Ada Yang menyadari jika dia tidak Ada di kamarnya maupun area mansion Uchiha, sebelum kembali dia berpamitan terlebih dulu pada pria itu.

"Sekarang aku harus kembali dulu kak, nanti aku akan datang lagi mengujungimu" ujar nya sebelum pergi berjalan menujuh pintu sel tahanan.

.
.

"Kau benar-benar sudah besar sekarang" guman pria itu setelah kepergian Nosuke Dan Nosuke tak terlihat lagi oleh kedua bola matanya Yang berbeda itu.

Pria itu mengakat wajah nya keatas melihat langit-langit sel penjara Yang di tempatinya.

"Ingatan ini tidak akan perna bisa bilang Dari kepalaku sampai kapan pun juga" Katanya lirih.

Dia masih bisa mengigat dengan jelas apa Yang terjadi denganya hingga dia berakhir di sini penjara Kotor dan gelap ini, dia bisa mengigatnya seperti baru kemarin kejadian itu berlangsung, kejadian di mana dia di tetap kan sebagai penghianat dan di pisakan dengan orang Yang di cintainya, Karna hubungan mereka Yang di angap tabu bagi bangsanya dan bangsa lainnya, itu terjadi sudah beberatus tahun lalu.

♠🔶♠🔶♠🔶

Dunia di huni oleh beberapa Jenis makluk hidup tapi manusia adalah popolasi terbanyak Yang menghuni daratan dunia ini, Dan sebagian lagi Yang biasa di sebut manusia sebagai exhuman seperti vampire, elf, yokai, werewolf dan lain sebagai nya meningali sebagai dunia ini dengan Cara menyembunyikan idetitas mereka sebagai exhuman di depan para manusia, manusia sendiri ada Yang menyakini jika mereka ada dan ada juga Yang tidak mempercayainya keberadaan mereka di dunia ini dan menganggap mereka hanyalah sebuah mitos atau cerita khayalan seseorang  yang di cerita secara turun temurun pada generasi mereka, tapi nyatanya mereka memang ada dan hidup berbaur dengan para manusia Tampa di ketahui ada juga Yang hidup menjauhi wilayah manusia dan tidak mencoba membuat contak dengan manusia sekecil apapun.

Uchiha adalah Klan vampire kerkuat Yang juga menghuni dunia ini selama Beribu-ribu tahun lamanya, Uchiha selalu di piping oleh seorang pure blood merni yang terpilih dari keturunan Uchiha langsung dengan di tandai sebuah tanda lahir yang di miliki semua pemimpin, tapi kepemimpinan juga bisa di ambil alih pureblood murni lainya dari pemimpin sebelumnya meski pun dia tidak memiliki tanda lahir khusus, jika tidak ada di antara keturunan pemimpin sebelumnya Yang memiliki nya maka anak tertua Dari pemimpin sebelumnya bisa menjadi pemimpin Klan, tapi jika suatu saat lahir pureblood terpilih maka pemimpin itu harus merelakan kepemimpinannya pada yang terpilih, meskiput itu bukan Dari keturunan nya sekali pun.

BLOOD OF DARKNESS ( SASUFEMNARU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang