bagian 8

930 106 7
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto
Blood of darkness © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaran

"Sasuke kun" seru seorang gadis bersurai pirang saat melihat Sasuke berjalan dengan dua sahabatnya Jugo dan Suigetsu.

Sasuke menghetikan langkanya untuk melihat siapa orang yang berani memangilnya, Sasuke mengerutkan alisnya saat melihat gadis pirang itu berjalan menghampirinya dengan senyuman mengebang di bibirnya, terlihat sekali jika gadis itu terlihat senang saat ini.

"Kenapa kau ada di sini" tanya Sasuke heran dengan kedatangan gadis itu.

"Aku di sini untuk menghadiri undangan makan malam dari lady Mikoto" ujar gadis itu.

.
.
.
.

Seorang gadis bersurai pirang memasuki sebuah kamar milik sang kakak kembaran.

"Naruto nee cepat siap -siapnya kita harus segera pergi sekarang, kita tidak boleh datang terlambat hari ini karna undangan ini sangat penting"

"Iya Naruko chan tunggu sebentar aku hampir selesai"

"Sudah selesai" ujar Naruko saat melihat Naruto yang sudah berdiri dari tempat riasnya, Naruko bisa melihat penampilan Naruto hari ini tidak berbeda dengan sehari-hari nya dengan riasan sealami mungkin seperti biasanya.

"Ya, sudah selesai ,ayo pergi" ajak Naruto.

"Hanya itu saja persiapanmu" tanya Naruko sambil melihat penampilan Naruto saat ini.

"Ya, memang kenapa, ada yang salah" Naruto berputar putar melihat penampilannya saat ini untuk melihat apa ada yang salah dengan penampilannya karna ucapan dari Naruko tadi.

"Tidak, ya sudah lah ayo pergi sekarang"

"Hmm, ya"

.
.
.
.

"Kau sudah datang Sakura chan"

"Lady Mikoto apa kabar anda" ujar gadis pirang itu yang ternyata Haruno Sakura, Sakura membukukan tubuhnya dengan membentangkan gaunya kekanan dan kiri untuk memberi hormat.

"Hm, aku baik" jawab Mikoto selaku ibu dari Sasuke dan orang yang sudah mengudang Haruno Sakura untuk datang ke mansion Uchiha ini.

Haruno Sakura seorang putri dari salah satu bangsawan vampir yang terkenal dengan kehebatanya dalam ilmu pengobatan dan ilmu awet mudanya dalam keluarga mereka yang di turunkan secara turun temurun di keluarga mereka, seperti halnya kekuatan mata sharingan di klan Uchiha.

"Sasuke kau juga di sini"

"Hn"

"Apa tuan Haruno dan Nyonya Haruno turut hadir hari ini"

"Ya, lady mereka sudah hadir bersama saya tadi" Sakura berbicara sesopan mungkin pada Mikoto yang selaku ratu dari para vampir saat ini.

"Kalau begitu di mana mereka sekarang"

"Kedua orang tua saya saat ini sedang menemui lord Fugaku Lady"

"Hmm, ya sudah ayo kita kesana sekarang"

"Tapi sebenarnya saya ingin berbicara sebentar dengan Sasuke sama, tapi jika lady ijinkan jika tidak saya akan ikut seperti yan...."

BLOOD OF DARKNESS ( SASUFEMNARU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang