"Bagai mana apa kau suka dobe" Tanya Sasuke.
"Hmm, aku suka sekali dan aku juga senang sekali bisa datang kesini, terimakasih sudah mengajak ku kesini teme" kata Naruto dengan senyum lebarnya.
"Hn, tak masalah lagian aku memang lagi ingin kesini, Dan kebetulan kau juga ingin jadi aku mengajakmu" jawab Sasuke.
Saat ini Sasuke Dan Naruto sedang duduk santai di sebuah tebing yang menghadap langsung desa para manusia tinggal Yang terdapat di luar desa tentu saja.
Karna seharian ini mereka habiskan untuk berkeliling melihat desa itu, tidak seperti biasanya Yang mereka lakukan hanya berbincang-bincang dengan menikmati Padang rumput perbatasan kawasan.
Hari ini mereka bersenang-senag di desa itu melihat bagai mana para manusia beraktifitas Yang sangat berbedah dengan para elf, jika para elf hampir semuanya memilik tugas sebagai penjaga dam merawat hutan berbedah dengan manusia Yang memiliki pekerjaan mereka masing-masing, seperti tukang roti dengan toko rotinya, tukang jahit dengan toko pakaiannya, pembuat senjata dengan segala jenis besih Yang di tempa mereka yang akan di jadikan berbagai senjata dan lain sebagainya.
Naruto bisa melihat dengan jelas perbedaan para elf dan manusia, itu adalah pengalaman Yang berharga baginya itu juga sebuah pengetahuan baru juga baginya selain kehidupan para elf selama ini Yang hanya dia tahu.
Sasuke sendiri juga merasa senang hari ini dia bisa pergi bersama Naruto ke desa para manusia meski pun dia sering datang ke desa itu sendirian tapi hari ini berbeda karna dia datang dengan teman elfnya dan hal itu akhir nya dia dan Naruto bisa bersama Tampa penghalang apapun mereka bisa bersama Dan berdekatan sedekat mungkin Tampa ada Yang melarang, Karna di dunia manusia hukum Dan peraturan Yang di buat bangsanya Dan bangsa elf tak berlaku di sana jadi mereka bebas melakukan apapun di dunia manusia.
.
.
.Setelah hari itu mereka sering pergi bersama menjadikan hubungan mereka Yang awalnya hanya memiliki perasaan sebagai teman biasa kini perasaan itu telah berubah menjadi perasaan Yang melebihi teman perasaan suka pada seorang wanita dan pria mereka kini saling mencintai.
Meski sebenarnya hal itu di larang di lakukan oleh mereka, tapi mereka terlajur terlena oleh namanya cinta mereka berdua jadi mengabaikan semua Yang harusnya tidak mereka lakukan.
Suatu hari hubungan mereka diketahui oleh adiknya Naruto yaitu Naruko.
"Nee chan tau kan jika hal Yang Nee chan lakukan itu di larang" kata Naruko.
"Aku tau Naruko tapi aku sangat mencintainya! Kami saling mencintai"
"Tapi tetap saja itu tidak boleh, Nee chan harus mengerti, Nee chan tau dampaknya kan"
"Aku tau, tapi aku tak bisa menghilangkan perasaan ini begitu saja Ruko chan, aku pasti akan melakukan apapun untuk mempertahankan cinta kami"
"Jadi begitu, baiklah, aku mengerti perasaan Nee chan karna itu aku akan membantu Nee chan aku akan merahasiakan ini dari yang lain termasuk ayah dan ibu"
"Eh, benarka itu terimakai banyak Ruko chan" Naruto langsung memeluk Naruko.
"Kau tak perlu berterimakasih padaku Nee chan karna kita adalah saudara jadi aku pasti akan selalu berada di samping mu jika terjadi sesuatu dan membantumu"
🍙🍥🍙🍥🍙🍥
Kembali hari ini Nosuke menyelinap ke penjara bawah tanah untuk menemui kakaknya yang sedang di kurung di sana.
Besok dia akan mulai tinggal di tempat wilayah para manusia, karna itu hari ini dia bermaksut untuk berpamitan pada Sasuke dan juga mungki ini kunjungan terakhir sebelum dia pergi cukup lama dan tidak mungkin bisa mengujungi kakak keduanya itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD OF DARKNESS ( SASUFEMNARU)
Fantasía"Naru bagai mana menurutmu jika kita menghakimi seseorang hanya Karna orang itu cacat" "Aku bukan kakakmu tapi ayahmu, kami adalah orang tua mu yang sebenarnya" "Itu tidak mungkin" "Itulah yang terjadi kau harus percaya pada kami"