"Aku mau pergi sebentar, jika ayah atau ibu mencari ku katakan aku sedang pergi kerumah Temari, ya, Anko nee"
"Saya mengerti tuan putri Naruto" jawab Anko pada gadis cantik bersurai pirang.
"Baiklah aku pergi dulu" pamit gadis itu dan berlaru pergi meninggal Anko dayang pribadinya.
Naruto © Masashi Kishimoto
Blood of darkness © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaranNamikaze Naruto gadis dengan paras cantik dengan surainya yang berwarna pirang cerah yang terlihat sangat lembut dan bolah mata shappire nya yang sangat indah dan jerni, Naruto adalah salah satu dari putri kembar dari raja elf Namikaze Minato dan Ratu Kushina, gadis yang memilik sifat ceria, aktif, baik hati, suka menolong sesama, peduli sesama, dan sedikit ceroboh dia begitu di sukai para elf penghuni hutan konoha tempat tinggal nya.
Naruto memilik seorang adik kembar bernama Namikaze Naruko, Naruko memiliki paras yang sama dengan Naruto cantik, memiliki rambut pirang yang sama dan bola mata shappire yang sama tapi jika di perhatikan lebi teliti bola mata Naruto lebih gelap dan jerni dari milik Naruko, jadi tidak akan ada yang bisa membedakan deduanya jika mereka sedang bersama jika hanya melihat dari segi fisiknya karna kesaman mereka yang identik.
Mereka hanya bisa di bedah kan lewat sifat mereka yang berkebalikan Naruto yang memiliki sifat dengan segalah kebaiknya mines keceroboannya, berbeda dengan Naruko yang lebi pendiam, selalu bersikap sombong dan angku pada semua elf yang menurutnya tak level dengannya, jika Naruto sangat di sukai banyak elf di tempat tingalnya maka Naruto kebalikannya meski dia cantik seperti Naruto banyak elf yang tidak menyukainya karna sifat sombongnya, Naruko juga selalu memiliki sifat iri pada kakak kembarnya Naruto yang menurutnya Naruto selalu di sanyang oleh kedua orang tuanya melebihi dirinya, karna itu Naruko selalu memiliki ambisi untuk mengalakan kakaknya itu dalam hal segalanya.
.
.
.Sasuke terus menyusuri padang rumput di perbatasan hutan Konoha dan Otto wilayah kekuasan bangsa vampire, saat sedang asik meniknati hebusan angin dan pemadangan disekelilingnya Sasuke tak sengaja melihat sesuatu yang membuatnya lebih tertarik dengan itu dari pada pemandangan yang tersaji di sekelilingnya, Sasuke melihat seorang gadis yang terlihat sangat cantik sedang memetik bunga liar yang terdapat di padang luas itu, tapi sayang gadis itu berada di kawasan hutan Konoha jadi dia tidak bisa mendekatinya kesana dan melewati garis batas pembatas wilayah, jika dia melakukan itu akan menyebabkan konflik nantinya dan dia tidak menyukai hal itu.
Sasuke melihat gadis itu mulai semakin mendekati garis batas wilayah dan hampir melewatinya, Sasuke yang melihat itu berjalan mendekati gadis itu untuk mencega sesuatu yang mungkin akan sangat merepotkan nantinya atau lebih paranya berbahaya nantinya.
"Hei, sebaiknya kau berhenti sampai situ saja, kau elf kan!?" kata Sasuke memperingatkan.
Gadis itu terlihat bingung dan tidak mengerti dengan apa yang di katakan Sasuke.
"Dasar dobe, kau elf kan jadi jangan sampai kau melewati garis perbatasan jika kau tak ingin kena masalah nantinya" kata Sasuke lagi menberitahu, karna melihat gadis itu yang terlihat tidak mengerti dengan ucapannya yang tadi.
"Oh, maaf aku tak tahu jika aku hampir saja melewati perbatasan! terimakasi sudah memberi tahu ku" kata gadis itu.
"Hn"
Sasuke bisa melihat gadis itu kembali kebingungan dengan ucapannya terbukati dengan dia menujukan wajahnya yang terlihat koyol itu, yang membuat Sasuke jadi menarik sudut bibirnya keatas tanpa sadar saat melihat wajah koyol gadis pirang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD OF DARKNESS ( SASUFEMNARU)
Fantasy"Naru bagai mana menurutmu jika kita menghakimi seseorang hanya Karna orang itu cacat" "Aku bukan kakakmu tapi ayahmu, kami adalah orang tua mu yang sebenarnya" "Itu tidak mungkin" "Itulah yang terjadi kau harus percaya pada kami"