Seorang remaja kini sedang menyusuri koridor mansion tempat tinggalnya, mansion mega dan bergaya Gothic yang selamah ini sudah menjadi tempat tinggal nya selama bertahun-tahun lamanya.
"Kau dari mana Nosuke" sebuah suara mengagetkat remaja itu membuat nya menghetikan langkanya, melihat kearah suara itu berasal.
"Jalan-jalan" jawab remaja reven itu pada seorang wanita cantik Yang memiliki rambut reven juga sama seperti remaja itu.
"Jalan-jalan kemana!? ibu kan sudah bilang jangan keluyuran di luar mansion terlalu lama" kata wanita itu lagi Yang ternyata ibu sang remaja.
"Hn,..."
"Sudah lah bu biarkan saja dia, di usianya Yang saat ini hal seperti itu memang selalu membuatnya tertarik, aku juga dulu seperti itu" kata sekarang pria tampan bersurai hitam panjang di ikat longar.
"Kau selalu saja membelah adik mu ini Itachi, itu akan membuat nya jadi kertas kepala nanti" kata wanita itu lagi.
"Aku tidak membelanya bu, aku hanya mengatakan Yang sebenarnya" kata Itachi kembali sambil tersenyum kecil pada sang ibu a.k.a Uchiha Mikoto.
"Ya, sudah lah sekarang kembalilah kekamarmu Kuranosuke Mandi Dan ganti baju sana" perinta Mikoto, setelah nya Mikoto berjalan meningalkan kakak beradik itu berdua.
"Kau berhutang pada Ku Nosuke" bisik Itachi tebat di telinga Nosuke.
"Hn, aku tidak perna meminta bantuanmu aniki" kata Nosuke datar.
"Terserah tapi aku sudah membantumu tadi, jadi kau harus membalas kebaikan Ku itu" kata Itachi sambil tersenyum Manis yang membuat Nosuke merinding seketika melihat senyuman anikinya itu.
"Ck, jika tidak ihklas membantu tidak perlu membatu Baka aniki" Nosuke melengang pergi setelah mengatakan nya.
Itachi berjalan cepat menyusul Nosuke saat remaja itu berjalan meninggalkanya dan langsung merangkul pundak Nosuke dan berjalan bersama.
Naruto © Masashi Kishimoto
Blood of darkness © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaranUchiha Kuranosuke anak bungsu dari pasangan purblood vampire Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto biasa di panggil Nosuke.
Nosuke memiliki dua orang kakak laki-laki Uchiha Itachi kakak tertuanya dia adalah calon pemimpin Klan Uchiha selanjutnya, Klan vampire terkuat selama beribuan tahun tak perna ada Yang menandingi kekuatan mereka selama ini dan menjadi Klan vampire Yang paling di takuti semua bangsa.
Kakak kedua nya Uchiha Sasuke di angap sebagai seorang penghianat bangsa nya, Sasuke selama beratus-ratus tahun terus berada di penjara bawah tanah untuk menerima hukumanya Karna perna mencoba menghianati klanya bahkan bangsa vampire.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD OF DARKNESS ( SASUFEMNARU)
Fantasy"Naru bagai mana menurutmu jika kita menghakimi seseorang hanya Karna orang itu cacat" "Aku bukan kakakmu tapi ayahmu, kami adalah orang tua mu yang sebenarnya" "Itu tidak mungkin" "Itulah yang terjadi kau harus percaya pada kami"