bagian 7

1.5K 147 17
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto
Blood of darkness © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaran

Hari ini seperti biasanya Naruto dan Sasuke sudah membuat janji seperti sebelum-sebelumnya kalau mereka akan bertemu di perbatasan hutan.

Tapi yang membedakan hari ini Naruto membawah seseorang bersamanya untuk menemui Sasuke hari ini.

"Siapa dia kenapa kau membawahnya kesini dobe"

"Ah, kenalkan dia adik ku namanya Naruko"kata Naruto memperkenalkan.

"Hai, aku Naruko senang bertemu denganmu "

"Sasuke, dobe bisa kita bicara sebetar"Sasuke memandang tajam pada Naruto saat berbicara.

"Hmm, tapi Naruko bagai mana" Naruto memadang Naruko yang ada di sebelahnya.

"Nee san pergi saja, aku tak apa, aku akan menunggu di sini" ujar Naruko dan di akhiri sebuah senyuman di bibirnya.

"Baiklah, kami akan bicara sebentar, kamu tunggu di sini dulu ya, ayo teme"

Setelah mendapat kan kembali jawaban dari Naruko yang berupa anggukan kepala Naruto dan Sasuke akhirnya meningalkan Naruko sendirian dan sedikit menjauh dari tempat Naruko berada untuk berbicara sebentar seperti permintaan Sasuke.

.
.
.

"Baik, kau ingin bicara apa teme" mulai Naruto.

"Hn, kenapa kau membawahnya, kau tau resikonyakan bagai mana jika dia mengatakan soal kita pada bangsamu" ujar Sasuke to the poin.

"Ah itu, kau mengkhawatirkan itu, tenang saja Naruko tidak akan mengatakan tentang pertemuan kita pada siapapun kok, dia juga sudah mengetahui soal hubungan kita dan dia bilang kalau dia akan mendukung kita, kau tenang saja"

"Apa kau langsung percaya dengan apa yang dia ucapkan padamu begitu saja"

"Tentu saja dia saudaraku tidak mungkin kan Naruko mempunyai pemikiran buruk pada kita apalagi padaku yang adalah saudaranya sendiri" ujar Naruto optimis.

'Tapi tetap saja aku masih meragukannya'pikir Sasuke masih ragu.

"Kenapa kau diam teme apa kau masih belum percaya padanya meskipun dia adalah saudarah kembarku, dia tidak akan melakukan hal buruk pada kita teme percayalah pada ku" kembali Naruto mencoba membuat Sasuke untuk percaya pada nya.

"Baiklah, aku akan percaya padamu untuk sekarang, tapi aku juga akan terus mengawasihnya, jadi kau tak boleh melarangku"

"Hmm, baiklah terserah kau sajalah" ujar Naruto sambil memutar bola matanya.

"Hn"

"Ya sudah ayo kita kembali ke tempat Naruko, lagian sudah tidak ada yang perlu kita bicarakan lagikan"

"Hn"

Keduanya berjalan berdampingan kembali untuk kembali ke tempat di mana Naruko menungguh mereka.

"Kalian sudah selesai bicaranya" tanya Naruko saat Naruto dan Sasuke sudah ada di dekatnya.

"Iya, sudah dan sebaik sekarang kita melakukan apa hari ini teme" jawab dan tanya Naruto pada Naruko dan Sasuke.

"Itu terserah kau sajalah, kau saja yang menentukannya"

"Hah, begitu, baiklah kalau gitu kita pergi makan ramen saja hari ini, aku juga ingin memberitahukan soal ramen pada Naruko, Naruko kamu mau kan, kamu pasti suka nanti"

BLOOD OF DARKNESS ( SASUFEMNARU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang