"Rossa! Kau datang?" Tanya Alexa dengan senyuman yang lebar.
"Aku pasti akan datang" Rossa membalas senyum Alexa.
"Mom,dad hari ini aku akan seharian bersama Rossa" teriak Alexa sambil berjalan meninggalkan rumah.
...
"Bagaimana kalau kita ke toko accesory dulu??" Tanya Rossa
"Haruskah?" Jawab Alexa yang tengah serius mengemudi.
"Alexa please?" Mohon Rossa.
"Baiklah" jawab Alexa singkat.
Sebenarnya Alexa sangat membenci toko accessory ia akan mengingat kembali kenangannya bersama mantannya.
Tapi kali ini ia akan membuat kenangan baru bersama Rossa sahabatnya di toko itu."Sudah sampai" kata Rossa kegirangan.
"Mmm"
"Alexa ayo!" Rossa sambil menarik tangan Alexa seperti seorang anak kecil yang meminta permen.
" pelan-pelan Rossa" kata Alexa sambil mengulas senyum tipis.
" kau mau?" Tanya Rossa sambil menyodorkan sebuah gelang.
" belilah sesuatu yang bisa kita pakai bersama. Maksudku barang couple untuk persahabatan"kata Alexa sambil memegang gelang itu.
" baiklah" kata Rossa sambil tersenyum.
"Cobalah ini" Alexa menyodorkan sebuah gelang untuk Rossa.
Gelang rantai perak dengan hiasan gantungan berbentuk tulisan "best" dan "friend" berwarna pink ada beberapa gantungan lain berbentuk love berwarna merah, dan gembok lengkap dengan kuncinya.
"Gelang ini sangat indah Alexa" kata Rossa sambil melihat tangannya yang sudah di pakekkan gelang.
"Mau?"
"Hooh" jawab Rossa dengan wajah dungunya.
...
Alexa dan Rossa berjalan-jalan menikmati waktu bersama mereka. Menyusuri taman kota yang indah. Alexa hanya berfikir bagaimana jika ia tak bisa bertemu sahabatnya lagi. Ia sangat menyayangi Rossa, bahkan Rossa sudah ia anggap seperti adiknya. Rossa hanya terus menatap Alexa yang sedari tadi menunjukkan wajah yang murung.
" are u okay?" Tanya Rossa
"Yea maybe" jawab Alexa
"Kau tahu, maksudku.. bagaimana jika..
Kalimat Alexa terputus ia tersandung sebuah batu dan langsung di tangkap seorang pria misterius.
Alexa hanya terpaku melihat wajah pria yang dingin namun tampan. Mata berwarna coklat tetapi ada sedikit warna biru yang membingkainya, mancung hanga saja aura misterius pria itu sangat mengganggu Alexa.
Rossa berlari kemudian menarik Alexa dari pria itu.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Rossa.
"Mmm ya aku baik-baik saja"
Alexa berbalik ke arah pria itu
"Thanks..dan...ada apa dengan pakaianmu? Kau seorang cosplayer?"
"Ya mungkin" jawab pria itu lalu pergi meninggalkan mereka.
Jangan lupa vote and commentnya yoo😁 thankyou😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I am the Demon [HIATUS]
FantasySeorang gadis yang akan memulai perjalanan kehidupan barunya.