.
.
.
.
" Kim Jennie"
" kau masih ingat aku ternyata nayeon-ah"
" Kau kenal dia nayeon-ssi?" Tanya heechul.
" Dia teman sekolahku dulu heechul-ssi"
" Dia bisa berdansa,lakukan saja dansanya"
Nayeon POVKenapa aku harus bertemu dengan jennie dalam keadaan seperti ini, apa aku harus benar-benar berdansa denganya, apakah dia mau?
" Baiklah,putar lagunya" ujar chanyeol singkat,diapun langsung mendekat ke arahku dan menarik tubuhku lebih mendekat.
" S..sunbae,apa yg kau lakukan?" Tanyaku gugup.
" Diamlah bodoh" jawabnya.
Secara perlahan ku ikuti arah pandangan chanyeol.
Oh,karena itu~batinku
Sedari tadi chanyeol menatap victoria unnie dengan lekat, sepertinya dia sangat sedih karena victoria unnie telah menjadi milik nichkhun.
Musikpun mulai diputar...lagu yg diputar adalah secret love song.
Aku mulai mengikuti irama lagu, chanyeol memegang pinggangku dan aku mengalungkan tanganku kelehernya. Sesaat pandangan kamipun bertemu dan itu membuatku teringat pada saat ketika dulu_
Flash back on
" Sunbae?"
" wae?"
" Apakah kau bisa mengajariku sesuatu?"
"Apa itu?"
"Aku ingin bisa berdansa"
"Mwo?untuk apa?"
"Jennie bilang kalau laki-laki menyukai wanita yg bisa berdansa,dan aku sama sekali tidak bisa"
" Tidak semua laki-laki seperti itu,aku lebih menyukai wanita yang pintar memasak daripada yang jago dansa"
"Tetap saja,aku harus belajar berdansa sunbae...bantu Aku"
"Baiklah,mulai besok sepulang sekolah,ku tunggu diruang musik,aku akan mengajarimu"
"Jeongmal?"
"Apa aku harus berubah pikiran?
"Tidak,tidak perlu gimana chanyeol sunbaenim"
"Panggil aku oppa,"
"Tidak mau,aku lebih suka memanggil sunbae"
"Tapi..."
"Aku pulang dulu chanyeol sunbaenim"
Flash back off
" Kenapa kau mau melakukan ini?" Tanyaku. " Karena aku ingin ada yang melihatnya" jawabnya.
"Victoria unnie kan orang yg kau maksud?"
"Apa perdulimu"
"Sunbae,apa kau sangat mencintainya?"
"Aku sangat mencintainya,karena dia cantik dan berlatar belakang keluarga yang baik,tak sepertimu" ujarnya sambil tersenyum miring.
Rasanya hatiku sangat sakit mendengar penuturanya tadi, " eumh..kau benar dia memang sangat cantik dan berpendidikan,tak sepertiku" jawabku sambil menunduk. Musikpun berhenti dan semua yang ada di studio bertepuk tangan.
.
.
.
S
K
I
P
.
.
." jennie-ya, apa kabar?" Sapaku setelah acara berakhir. " Aku baik-baik saja kawan"
"Apa kau menetap di korea sekarang?"
"Untuk sementara waktu,aku ada tugas disini selama 3 minggu"
"Lalu kenapa kau malah pergi ketempat seperti ini kalau kau ada tugas"
" Tugasku adalah interview beberapa artis,aku butuh referensi untuk itu"
" kau ingin aku membantunya?"
"Ya kalau kau mau"
"Berapa artis yang kau butuhkan?"" Aku butuh dua artis laki-laki dan satu artis wanita"
"Baiklah, ayo kita temui mereka"
Dont forget to vote and comment, sorry kalau banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY MANAGER[END]
FanfictionBagaimana bila sebuah kesalahpahaman yang malah ditutupi menjadi sumbu api kebencian yang sukar dipadamkan? Akankah ia mampu mengubah api itu menjadi sebuah kehangatan yang teramat kekal? ~ im nayeon ~ park Chanyeol ~ other cast Love you all