.
.
.
Nayeon POV
" Sudah puas?" Tanyaku setelah menyelesaikan wawancara dengan tiga artis,aku dan jennie mewawancarai lee dong hae & eun hyuk super junior serta boA."Sangat puas,gomawo nayeon-ah" jawab jennie sambil memelukku.
"Aku harus segera kembali ke dorm untuk mengurus exo,kau bagaimana?"
"Aku akan segera pulang, tapi nayeon-ah bolehkah aku bertanya sesuatu?"
"Tentang apa?"
"Dimana mereka?"
"Siapa?"
"Dua malaikatmu"
"Mereka aman dan sehat,kau bisa mengunjunginya kapan saja"
"Benarkah?kalau begitu berikan aku alamat rumahmu"
"Baiklah,akan kukirimkan nanti,bye jennie-ya" ujarku sambil melangkah pergi.
..
.
In dorm
"Anyeonghasseyo"ujarku setelah sampai didorm."Oh...nayeon-ah,anyeong"jawab kyungsoo yg tampak sehabis mandi.
"Kemana semuanya?"Tanyaku
"Mereka ada jadwal masing-masing,kecuali sehun,dia ada les sekarang"
"Kau sendiri?"
"Aku sedang free sehari sebelum promosi dramaku berjalan"
"Ooh...Aku seorang manager tapi aku tak tau jadwal mereka semua" gurauku.
"Kau kan manager yg mengurus exo,bukan mengurus kegiatan individual mereka"
"Tetap saja,aku harus bertanggung jawab"
"Lebih baik sekarang aku memasak untuk kalian"
"Perlu aku bantu?"
"Jangan,oppa sudah mandi nanti oppa bau lagi"
"Bukankah bau makanan itu sedap"
"Hah...terserahmu saja oppa"
"Baiklah ayo kita masak untuk semua member"
..
.
In other side...
Author POV"Kenapa nuna tidak peka sih..."gerutu chanyeol. Diapun berjalan sambil menendang kaleng bekas yg tergeletak di jalan.
"Auwww...."
Kaleng itupun tak sengaja mengenai seorang gadis yg sangat imut."Oh...mianhae Aku tak sengaja" ucap chanyeol sembari mengelus kepala gadis kecil itu.
"Ahjussi harus lebih berhati-hati,dongsaengku ini sangat berharga" ujar seorang anak laki-laki yg terlihat mirip dengan gadis tadi.
"Iya,ahjussi minta maaf ya"ucap chanyeol seraya mengelus puncak kepala keduanya.
"Apa kalian kembar?" Tanya chanyeol
"Iya,tapi aku lahir 10 menit lebih dulu dari pada chanyeon"
"Padahal hanya 10 menit tapi dia selalu memaksaku untuk memanggilnya oppa"
"Tetap saja walaupun hanya 10 menit,aku lahir duluan daripada kau"
"Tapi kau dan aku masih tinggi aku"
"Eommakan pernah bilang kalau anak laki-laki memang kecilnya pendek dan ketika dewasa mereka akan tumbuh sangat tinggi"
"Bagaimana kau bisa tumbuh tinggi kalau olahraga saja tidak mau"
"Aku bisa olahraga,hanya malas saja"
"Kalian sangat lucu,siapa nama kalian?" Tanya chanyeol yg gemas karena perdebatan anak kembar didepanya.
"Namaku Im nayeol dan gadis ini im chanyeon,ahjussi sendiri?"
"Namaku park chanyeol"
"Wah...apakah ahjussi personil exo?"
"Kalian tau exo?"
"Iya,bibi dahyun selalu membicarakan exo ketika menemani kami belajar"
"Oh ya...senang mendengarnya"
"Ahjussi,sepertinya kita harus pulang,eomma akan memarahi kami kalau kami pulang telat"
"Baiklah,hati-hati ya"ucap chanyeol,iapun mengantarkan mereka ke bus sekolah yg terparkir di pinggir jalan.
.
.
.
.
"Bibi..." ujar nayeol dan chanyeon setelah mereka sampai.
"Chanyeon,nayeol kalian sudah pulang"
"Bibi kita tadi bertemu ahjussi yg sangat tampan dan tinggi"
"Benarkah?"
"Iya dia adalah_"
"Eomma pulang"
..
Hallo...lesta comeback nih...Kira-kira Siapa ya eomma nayeol dan chanyeon?pasti udh bisa nebak kan wkwkwk..Dont forget to vote and comment ya:v
Mian kalau ada typo² unfaedah kawan² semua...
Thanks buat reader yg udh stay nungguin ff ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY MANAGER[END]
FanficBagaimana bila sebuah kesalahpahaman yang malah ditutupi menjadi sumbu api kebencian yang sukar dipadamkan? Akankah ia mampu mengubah api itu menjadi sebuah kehangatan yang teramat kekal? ~ im nayeon ~ park Chanyeol ~ other cast Love you all