.
.
.
Nayeon POV
"Untung dia tidak marah" ujarku
" Memang untuk apa dia marah, semuanya sudah terjadi" jawab chanyeol sunbae enteng.
"Aku takut kalau sunbae sampai di keluarkan dari exo, bagaimana dengan mimpimu dan ___"
Chuup...
Aku tak melanjutkan kata-kataku karena chanyeol sunbae menciumku."Ya..."ujarku.
..
.
"Chanyeon-ah, Nayeol-ah eomma pulang" ujarku
"Eomma...." Teriak dua malaikat kecilku yg sangat lucu.
" Eomma punya hadiah untuk kalian"
Ucapku sambil tersenyum riang." Apa eomma?" Tanya mereka
"Minggu depan kalian akan resmi berganti marga" ujarku.
"Apa eomma sudah bertemu dengan apa?"
"Eum...dia ada didepan, dia membawa banyak hadiah untuk kalian"
Tanpa banyak pikir chanyeon dan nayeol segera berlari kedepan dan membuka pintu.
"Eoh...ahjussi tampan, kenapa disini?" Tanya chanyeon."Apa kau melihat appa kami,eomma bilang dia ada didepan dan membawa banyak mainan." Imbuh nayeol.
"Sekarang perhatikan baik-baik , siapa yg ada didepan rumah kalian dengan membawa banyak mainan?" Ujar Chanyeol.
"Appa.." tangis kedua anak kembar itu seakan menggambarkan bertapa mereka merindukan ayahnya.
"Maafkan appa karena meninggalkan kalian berdua" ujar Chanyeol sesenggukan, ia sangat bahagia karena bisa memeluk kedua darah dagingnya.
"Sekarang ayo masuk, kalian pasti kedinginan, bibi dahyun sudah menyiapkan makanan" ujar nayeon lembut.
.
.
.
"Nayeon-ah," panggil Chanyeol sunbae.
"Wae?" Jawabku
"Kurasa nayeol dan chanyeon butuh adik baru"bisiknya sambil lebih merapatkan tubuhnya dalam selimut.
"Ya...dasar mesum" teriakku sambil menendangnya.
*END*
Udah lama ya? Mungkin udah jamuran ini cerita😂maaf ya...makasih semua yg udh ngedukung cerita ini...love you 😘, and nantikan sequel dari cerita ini ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVELY MANAGER[END]
FanfictionBagaimana bila sebuah kesalahpahaman yang malah ditutupi menjadi sumbu api kebencian yang sukar dipadamkan? Akankah ia mampu mengubah api itu menjadi sebuah kehangatan yang teramat kekal? ~ im nayeon ~ park Chanyeol ~ other cast Love you all