CHAPTER 23

1.7K 162 23
                                    

.

.

.

Syuting WGM mode ON

"Wah...chanyeol-ssi terimakasih ya sudah mau datang kemari" ujar nichkhun.

"Tak apa hyung, harusnya aku yg berterima kasih karena kalian sudah mengundangku kesini" jawab chanyeol.

"Chanyeol menurutmu kami pasangan yg seperti apa?"

"Kalian adalah pasangan yg cocok, pria tampan dan wanita cantik, kurasa.."

"Ku harap kau akan menyusul kami chanyeol-ah"

"Semoga saja hyung" jawab chanyeol sambil melirik victoria

"Emh...Kau kesini dengan siapa?" Tanya victoria

"Dengan managerku tentunya nuna"

"Setelah ini kita harus segera beristirahat, besok kita akan bermain dipantai" ujar nichkhun senang.

"Hyung..bolehkah aku mengajak managerku?makssudku kalian berdua dan rasanya aku seperti obat nyamuk kalau sendiri" ujar chanyeol sambil menggaruk kepalanya yg tak gatal.

"Tak apa, lebih banyak orang lebih menyenangkan bukan"

Cut...

Syuting WGM mode OFF

"Baiklah setelah ini kita bisa kembali ke penginapan" ujar sang sutradara.

"Kalau begitu kami akan kembali ke hotel" ujar nayeon.

"Kenapa tak menginap saja?" Tanya sutradara tadi.

"Aku masih punya tugas disana kalau Chanyeol ingin menginap tak apa, aku bisa pulang sendiri"

"Aniyo..ayo kita kembali ke hotel" ujar chanyeol sambil menarik tangan Nayeon pergi.

.

.

Chanyeol POV

  "Kita sudah sampai" ujarku.

          Tak ada sahutan jadi aku menoleh, ternyata Nayeon sudah tertidur pulas, melihat wajah polosnya membuatku tak tega untuk membangunkanya jadi aku berniat untuk menggendongnya.

"Bagaimana gadis sepertimu seenteng ini" gumamku.

Setelah sampai didepan kamar Nayeon aku segera memencet bel.

"Eoh...Chanyeol-ah" ujar manager bongsoon padaku.

"Nde..dia ketiduran tadi saat perjalanan pulang jadi aku menggendongnya kesini" terangku

"Ooh..Kau menurunkannya disana" ucap wanita itu sambil menunjuk ke arah ranjang.

.

.

"Gomawo im nayeon" ujarku.

.

.

Nayeon POV

"Huuwaaaaa pegalnya" lenguhku di pagi hari.

"Kau sdh bangun?"

"Emh...badanku terasa sangat pegal karena tidur di___ommo...Kenapa aku bisa ada disini?bukanya aku ketiduran semalam" ujarku bingung.

"Chanyeol menggendongmu tadi malam"

"Mwo???pasti aku sangat merepotkanya, haish...Aku harus segera minta maaf"

"Lebih baik sekarang kau mandi dan segera berkemas untuk syuting"

"Syuting apa?"

"Bukankah kau akan menemani Chanyeol syuting saat ini"

"Iya tapi bagaimana dengan kegiatan nct?"

"Biar mereka aku dan dongwook oppa yg mengatur"

"Baiklah gomawo unnie...Aku harus segera mandi"

°

°

"Sudah siap?" Tanya chanyeol sunbae yg ternyata sdh menunggu didepan pintu, aku hanya mengangguk dan tersenyum.

"Sunbae" panggilku saat sdh didalam mobil.

"Wae?"

"Gomawo karena sudah menggendong ku semalan" ujarku dengan sedikit sengiran tanpa dosa

"Tak apa, kemarin tidurmu sangat nyenyak jadi aku tak tega untuk membangunkanmu"

"Tetap saja...Aku malah merasa tak enak padamu"

"Kenapa memangnya?bukankah dulu sepulang sekolah kau selalu minta digendong?"

"Hey...itu dulu sunbae" elakku

"Eoh...Kita mau kemana?" Tanyaku ketika chanyeol sunbae menepikan mobilnya.

"Kau harus membeli sepasang pakaian pantai" ujarnya

"Untuk apa?" Tanyaku bingung, bukankah aku hanya akan melihatnya syuting.

"Apa kau tak mendengar yg kukatakan kemarin?,aku akan mengajak managerku bermain dipantai"

"Mwo?tapi kan ak__"

"Tak ada penolakan, cepat pilih bajunya, sekalian belilah sandal yg santai, apa kau mau bermain pasir dgn sepatumu itu" ujarnya sambil memberikan sebuah kartu kredit.

"Dasar sunbae pemaksa" gerutu ku yg sepertinya didengar olehnya, ia hanya terkekeh melihatku turun dari mobil sambil bergumam kesal.

.



.



.

Author POV

      Sepertinya chanyeol merasakan perasaan itu lagi, walaupun tak sepenuhnya chanyeol sudah mulai merasakan gejolak aneh dalam hatinya, apakah ini sebuah pertanda kalau dia mulai bisa melupakan victoria dan kembali pada kisah cinta pertamanya?hanya waktu yg bisa menjawab semua itu...

Anyeong yorobun...
Maafya ya lesta lama gk update soalnya lg pengen fokus sama ukk, jd mumpung ini hari minggu aku sempetin nulis deh:-)
Btw aku juga mau ngasih tau kalau habis ini aku bakal lama nggk update karena ada ujian mulai tgl 11 - 22 mei...lama amat yak (T_T)...
     Setelah aku ukk bakal update lg kok jd tunggu ya...oh iya...lesta juga minta doa nya supaya diberi kemudahan dan kelancaran waktu ngerjain soal ujian juga diberikan hasil yg terbaik, tentunya naik kelas juga^_^

°

°

Dont forget to vote and comment ya...
Ba... bye...
Eh...ada yg ketinggalan...

"HBD baekhyunnieee"

"HBD baekhyunnieee"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


^_^

MY LOVELY MANAGER[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang