CHAPTER 12

1.7K 176 20
                                    

.

.

.

"Eomma pulang"

"Eomma..." kedua bocah itupun memeluk eommanya.

"Dahyun-ah apa kau sudah masak?"

"Oh...belum,kenapa?"

"Syukurlah,aku sudah membelikan kalian tteokbokki jadi cepat mandi dan ayo kita makan"

"Yeay...baik eomma"nayeol dan chanyeon segera berlari untuk mandi.

"Wah...kau Sangat pengertian nayeon-ah"

"Tentu,kau yg menjaga anak-anakku setiap hari dahyun"

"Tak apa,kau juga yg menyelamatkanku dulu"

Flashback on
     Seorang gadis dengan pakaian seragam sma sedang berdiri di atap gedung yg tinggi.

"Appa...eomma maafkan aku,semoga kalian bisa bahagia didunia tanpa aku yg mengganggu kalian...hiks..."

"Apa kau tak takut mati?"
Tiba-tiba ada seorang gadis yg berseragam sama denganya namun perutnya yg cukup menonjol membuat beberapa kancing bajunya hampir lepas.

"S..Siapa Kau?"

"Aku im nayeon,seorang gadis sma yg sedang mengandung dua orang sekaligus,kau sendiri?"

"Aku kim dahyun"

"Kenapa kau ingin bunuh diri?"

"Aku...Aku ingin dijual oleh orang tuaku,mereka menjualku untuk menebus hutang-hutang mereka"

"Menyedihkan,aku juga ingin bunuh diri,aku hamil dan orang tuaku meninggal,aku hidup sebatangkara sekarang,tapi sayangnya aku tidak bisa"

"Kenapa?"

"Kalau aku bunuh diri yg mati bukan aku saja,tapi dua nyawa yg ada di perutku juga akan mati,mereka berhak hidup jadi aku harus melahirkan mereka dulu sebelum bunuh diri"

"Kalau kau ingin bunuh diri silahkan"

"Tunggu,aku ingin ikut denganmu,a-aku juga hidup sendiri sekarang jadi bisakah kita hidup bersama?aku akan membantumu dan juga anakmu,ayo hidup bersama sebagai sahabat"

"Baiklah,sekarang bantu aku turun,perutku sudah besar jadi aku agak susah untuk bergerak"

"Emh...ayo"

Flashback off

.

.

.

.

"Nayeon-ah" panggil dahyun

"Wae?"

"Aku ingin bertanya padamu,tapi aku takut kau tersinggung"

"Apa?tanyakan saja"

"Sampai kapan kau merahasiakannya"

"Maksudmu?"

"Sampai kapan kau merahasiakan identitas ayah nayeol & chanyeon, aku sahabatmu dan aku ingin tau"

"Aku tak merahasiakanya dahyun, hanya saja aku ingin melupakannya, aku ingin melupakan kenanganku dulu."

"Walaupun kenanganmu membuahkan hasil,setidaknya beritahu aku siapa laki-laki brengsek itu"

"Dia tidak brengsek dahyun-ah, semua terjadi karena ketidaksengajaan, semua terjadi begitu saja,dan saat aku ingin mengatakan hal ini padanya,dia ada di pintu kesuksesannya jadi aku tak ingin membebaninya,lagipula dia sangat membenciku sekarang,karena ulah wanita bejat yg menjadi ibu tiriku"

"Kenapa kau tak mau membebaninya?padahal dia yg membuatmu seperti ini,sesukses apapun orang itu harus tetap bertanggung jawab"

"Masalahnya dia seorang publik figure dahyun-ah,mana mungkin ada artis yg mau terkena skandal seperti ini"

"Apa katamu?"

"A-ani,aku salah bicara tadi"

"Aku tidak tuli bunny"

"Lalu kenapa kau masih bertanya bodoh"ujar nayeon mengakhiri perbincangan mereka,iapun segera masuk kekamarnya.

"Kalau orang itu seorang artis maka aku akan lebih mudah mengetahuinya"gumam dahyun yg masih termenung di sofa.

.
.
.

Chanyeol POV

         Setelah puas berjalan-jalan ditaman aku segera pulang ke dorm kalau tidak aku akan kena omelan suho hyung.

"Aku pulang" ujarku,

      Tampaknya semua member sedang berkumpul diruang makan.

"Oh Chanyeol-ah,cepat sini makan" ujar xiumin

"Nanti saja hyung"

"Hei...ayo lah hyung,kalau kau tak makan sekarang kau tak akan kebagian,aku bahkan sudah menghabiskan 3 piring" timpal sehun

"Baiklah,aku akan makan setelah mandi"

"Geunde dimana dia?"

"Nugu?" Tanya baekhyun

"Nayeon sudah pulang, setelah masak dia langsung berpamitan pulang,bahkan dia belum mencoba masakannya sama sekali" ujar kyungsoo yg seakan peka siapa yg dimaksud chanyeol.

"

"Nayeon-ssi?"
Merasa namanya dipanggil nayeonpun menoleh ke sumber suara.

"Nde?"

"Apa kau mengingatku?"

" Tentu saja unnie"

"Ooh...syukurlah ku kira kau lupa denganku"

Hallo...sesuai janjiku update setelah kemah, maaf kalau partnya gk panjang soalnya aku baru pulang jam setengah sebelas tadi dan masih capek bgt (curhatan receh:v) Wkwkwk...

Dont forget to vote and comment...

MY LOVELY MANAGER[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang