CHAPTER 30

2K 187 21
                                    

.

.

.

Author POV

      Pagi ini adalah pagi dimana chanyeol dan nayeol jg si kembar memulai pemotretan, semua tampak tersenyum lebar chanyeol yg entah mengapa sangat bahagia saat bersama chanyeon & nayeol juga nayeon yg bahagia karena bisa merasakan sejenak keutuhan keluarga, si kembarpun juga merasakan hal yg sama dgn yg ibunya rasakan. Namun disalah satu tempat duduk yg tak terlalu jauh dengan lokasi pemotretan mereka ada seorang laki-laki yg tampak kacau, kantung matanya tebal dan pakaiannya tak beraturan, laki-laki itu adalah do kyungsoo...memang setelah mendengar pengakuan nayeon dia sedikit paham dengan apa yg gadis itu lakukan namun ia tak habis pikir kenapa nayeon ingin menyembunyikan ini semua dari chanyeol padahal mereka tampak sangat bahagia.

"ahjussi bisakah kau mengikat rambutku seperti ponytail" tanya chanyeon pada chanyeol.

"Eoh...sepertinya tidak" jawab chanyeol kikuk.

"Sini biar eomma yg melakukanya" tiba-tiba nayeol muncul sambil membenahi kuncir rambutnya.

"Eomma.."panggil nayeol.

"Wae?" Jawab nayeon

"Bisakah kau melepaskan kemeja ini, badanku sangat panas"

"Tunggu sebentar ya"

"Sini biar ahjussi yg bantu"

.

.

"Gomawoyo ahjussi..."

"Gwaenchana.."

"Huft...andai saja"

"Andai apa?"

"Ani...eomma akan marah kalau aku mengungkitnya"

"Ceritalah pada ahjussi..aku jamin eommamu tak akan tau"

"Sebenarnya aku dan chanyeon ingin sekali bertemu ayah kandung kami"

"Lalu?"

"Eomma tak pernah memberitahu siapa dia, yg kami tahu dia adalah seorang artis dan penyanyi yg hebat"

"Bagaimana kalian bisa tahu?

"Kami pernah tak sengaja mendengar eomma berbicara begitu dengan dahyun ahjumma"

"Sabar ya..pasti eommamu akan segera memberitahu kalian"

"Tapi aku sangat ingin segera memakai nama marga ayahku sebelum aku wisuda nanti"

"Aku akan coba bujuk eommamu,tenang saja"

"Jjinja???gomawayo ahjussi" ucap nayeol sambil memeluk chanyeol.

.

.

.

Chanyeol POV

"Nayeon-ah" panggilku pada nayeon.

"Eoh...waeyo sunbae?"

"Bolehkah aku bertanya sesuatu?"

"Tanya apa?"

"Soal chanyeon dan nayeol" jawabku hati-hati.

"Tentang siapa mereka?"

"Bukan...Tapi Tentang ayah mereka"

"Aku tak ingin membahasnya sunbae"

"Tapi mereka ingin tahu nayeon-ah"

"Mereka tak perlu mengetahuinya,biarkan saja sunbae"

"Nayeol bilang dia ingin memakai nama marga appanya saat ia wisuda" ujarku

MY LOVELY MANAGER[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang