Herron's
Sumpah gue mumet banget hari ini. Gila aja, nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba guru Kimia gue ngasih PR seratus soal dan harus selesai dalam waktu dua hari. Dikata gue Albert Enstein kali ya? Otak gue yang pas-pasan di kelas IPA begini aja udah cukup botak setiap kali ulangan Fisika. Ini lagi nambah Kimia. Liatin aja besok-besok gue uji praktek Kimia bikin bom dari cuka bakso. Biar satu sekolah meledak sampai guru-gurunya juga binasa.
Hush!
Nggak boleh gitu Zach. Inget kata Mama.
Lah iya Mama.
Ngomongin soal Mama, dia bilang minggu ini bakalan pergi sama Papa ke Prancis. Itu artinya, gue bakalan dititipin dua adik kecil gue di rumah, dong? Yah elah.
Kalau tau begini bisa sia-sia harapan besar gue yang pas libur panjang mau hibernasi, mendadak jadi baby sitter. Omong-omong, lusa, hari Rabu tepatnya, sekolah gue bakalan ngeliburin seluruh muridnya berkaitan dengan para guru yang mau study banding ke Singapore. Jaya banget nggak sih? Dari Rabu sampai Minggu gue libur terus-terusan? Cihuy!
Tapi kembali lagi ke awal. Gue pasti bakalan disuruh pulang ke Dallas buat jagain adik-adik gue selama Mama sama Papa di Prancis. Kenapa coba selalu berbarengan waktunya? Sama aja gue nggak istirahat ini mah.
Hari ini aja gue udah cukup kesal gara-gara PR Kimia 100 nomor. Baru juga hari Senin, guru kenapa suka banget ya bikin muridnya serangan jantung? Ah tau gitu gue bolos aja tadi.
Nggak bisa juga deng. Bisa diamuk Daniel gue kalau ketawan bolos.
"Woy pelor!"
Bisa nebak nggak siapa?
Corbyn lah.
Siapa lagi.
Karena cuman dia satu-satunya setan di dunia ini yang memanggil gue dengan banyak sebutan. Jelek-jelek semua lagi. Untung aja dia abang gue, coba kalau bukan? Beh, udah gue pilox tuh rambut jagung jadi rainbow cake.
"Apaansi?"
"Ayo pulang ih! Lama banget lo kayak tutut"
"Ya sabaran dikit anjing gue baru juga kelar pelajaran"
"Abis pelajaran apaan sih lo?"
"Kimia. Lo gatau aja gue barusan dapet jackpot"
"Jackpot apaan?"
"PR 100 soal bangsat! Gue lagi stress nih ah diem makanya"
"Yha si bazeng siapa suruh masuk IPA"
"Kontal"
"Heh!"
"E IYA IYA KECEPLOSAN"
Setelah gue selesai membereskan buku-buku ke dalam tas, gue mempercepat langkah gue keluar kelas buat nyamperin Corbyn di pintu. Sebelum itu orang semakin bacot dan kuping gue semakin panas. Tapi ngomong-ngomong kok cuman Corbyn sendirian ya? Yang lain pada kemana deh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Words I Didn't Say • Zach Herron
FanficKetika lo diputusin hanya karena alasan keramat yang tak lain adalah bosan, lo semua pasti mikir, segabut apa mantan lo sampai bisa mutusin lo dengan alasan itu? Gue berusaha bangkit meskipun sama sekali nggak tau tujuannya harus kemana, sampai akhi...