Chapter 1

6.9K 327 4
                                    

Happy Reading....

Terlihat seorang yeoja tengah bersiap siap untuk ke sekolah "sudah selesai, ah! aku harus segera pergi".ucap yeoja yg diketahui bername tag Park Chaeyeong/Ròse. Ròse terlihat terburu-buru menuruni anak tangga."Ròse, kau mau kemana?".tanya wanita paruh baya yg   diketahui Eommanya Ròse. "Mau ke sekolah Eomma, Eomma tidak lihat Ròse sudah rapi seperti ini". ucap Ròse."apa kau lupa kalau kita akan pindah besok?". tanya Ny park kembali."aku tahu eomma, aku hanya ingin mengucapkan salam perpisahan dengan teman-temanku eomma". tanpa menunggu lama Ròsepun bergegas pergi ke sekolahnya.

***

Ròse sekarang tengah berjalan di koridor, tapi ada seseorang yang meneriaki dirinya dengan sangat keras membuat Ròse reflek menoleh ke sumber suara."Yak!!! apa kau akan pindah?". tanya yeoja bername tag Tiffany Sahabat Ròse."oh...ya, aku akan pindah besok". jawab Ròse."HAH....!!!!!". Kaget Tiffany."Yakk!!!, apa kau ingin membuatku tuli??". jawab Ròse."But Why??". tanya Tiffany."karena itu adalah tuntutan pekerjaan Appaku, maka dari itu aku juga harus pindah". jawab Ròse panjang."Dan aku disini untuk mengucapkan salam perpisahan denganmu". ucap rose kembali dan mereka berduapun berjalan menuju ke kls.

***

Bel menandakan jam pelajaran sudah di mulai sejak tadi, Guru kimia terlihat memasuki kelas XIA yaitu kls Ròse dan Tiffany. Guru kimia tersebut sedang menjelaskan materi yang di bawakan hari ini. tetapi, ia terlihat mengerutkan dahinya saat mendapati  Ròse sedang memperhatikannya yang sedang menjelaskan materi tersebut."Ròse? bukannya kau akan pindah??"."eh iya pak, tapi aku hanya ingin datang untuk mengucapakan salam perpisahan dengan teman-teman". jawab Ròse menjelaskan.

***

Kring...kring...kring....
Bel pulangpun berbunyi siswa/i pun membereskan buku-buku dan bergegas untuk pulang, begitupun dengan Ròse dan Tiffany.

Di koridor

Ròse dan Tiffany terlihat sedang berjalan untuk pulang bersama karena rumah mereka searah."Ròse!! kau akan benar-benar pindah?". tanya Tiffany memastikan."Haaa~~~". Ròse menarik napas panjang sebelum berkata."Iya". hanya itu yang keluar dari mulut Ròse. Tak terasa Tiffany dan Ròse sudah berada di pekarangan rumah Ròse."oh aku sudah sampai, baiklah, Tiffany kau teruskan perjalananmu ya". ucap Ròse dan ber siap melangkah masuk ke dalam rumahnya, tetapi belum satu langka Tiffany telah menghampirinya dan memeluknya dengan sanag erat."Huaaaaaaa!!! Ròse!!!!". tangis Tiffany yang masi berada di pelukan Ròse."why do you cry Tiffany??". tanya Ròse."apakah ada yang menyakitimu? ayo katakan"lanjut Ròse."aku sangat sedih karena kau akan pindah Ròse". ucap Tiffany."aku hanya pindah Tiffany, bukannya meninggal". ucap Ròse menenangkan Tiffany.

***

Keesokan harinya...

Ròse terlihat sedang bersiap siap pergi ke bandara.'tok tok tok' seseorang memetuk pintu kamar Ròse."Ròse!! apakah kau sudah siap?". tanya eomma."tunggu sebentar eomma". balas Ròse."cepatlah, kita akan berangkat sebentar lagi". ucap eomma dan berlalu dari kamar Ròse.
tak berselang lama Ròsepun selesai bersiap siap dan menghampiri appa dan eommanya yang sudah menunggunya sejak tadi."kenapa lama sekali sayang". ucap eomma yang melihat Ròse memasuki mobil."Gwenchanayeo eomma, ayo kita pergi". ucap Ròse dan merekapun pergi menuju bandara, sepanjang perjalanan Ròse hanya diam tak berniat untuk membuka suara.'bagaimana aku menyesuaikan diri di korea yah, sedangkan bicara bahasa korea saja belum lancar'. ucap Ròse dalam hati.

***

Tak terasa perjalanan dari australia ke korea sangat melelahkan. yah, Ròse appa dan eommanya telah sampai di korea pukul 16.00 waktu dini hari."appa, eomma aku akan ke kamarku aku sangat lelah". ucap Ròse kepada appa dan eommanya dan mendapat anggukan dari keduanya setelah itu Ròse bergegas pergi membersihkan tubuhnya kemudian merebahkan tubuhnya di kasur empuknya tak berselang lama Ròse pun terlelap.


                       **********

                              
sampai sini dulu yah readers maaf kalau banyak typonya di maklumin ajh yah soalnya ini FF pertama aku

jangan lupa vote dan comment nya yah bye....😊😊😊

Boy Famous At SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang