Happy Reading...
"Yak...!!! apa yang sedang kalian lakukan huh???". tanya Sehun kepada Chanyeol dan Ròse entah sejak kapan ia berada di sana, Chanyeol hanya
menampilkan wajah datar dan acuh sedangkan Ròse sudah gugup setengah mati karena keberadaan Sehun."Sehun-ah kau punya mata kan??". tanya Chanyeol."punya, ini". jawab Sehun sambil menunjuk kedua matanya."matamu baik baik saja kan??". tanya Chanyeol lagi."tentu saja". jawab Sehun."nah, berarti kau bisa lihat kan apa yang sedang aku lakukan, eh maksudku kami lakukan??". ucapnya sambil melihat wajah Ròse yang sudah Blus sejak tadi karena malu. dan asal kalian tau saja, Chanyeol dan Ròse masi dalam posisi yang sama yaitu Ròse berada di pangkuan Chanyeol dengan Chanyeol yang masi setia memeluk Ròse."tapi ini di sekolah Chan, bagaimana jika Lee saem atau Kim saem melihat". ucap Sehun."aku tak peduli". balas Chanyeol acuh."eh tapi apakah kalian berpacaran??". tanya Sehun sambil menaikan sebelah alisnya."aa-aniya". jawab Ròse cepat."ne". ucap Chanyeol acuh."aisshh yang benar yang mana sih??". ucap Sehun kesal."AKU!!!". balas keduanya hampir bersamaan."ck sudahlah kajja kita masuk, apa kalian ingin dihukum oleh Kim-saem". ucap Sehun sambil berbalik berjalan terlebih dahulu.
jam pelajaran sudah di mulai, tak lama terdengar pengumiman."Hari ini belajar hanya pada jam pertama, karena semua guru akan melakukan rapat. dimohon untuk seluruh siswa agar tetap ada dalam kelas masing masing. Terima Kasih".
"Ròse-ah ayo kita ke kantin, aku lapar sekali". ucap Lisa."hmm baiklah, kajja". ucap Ròse. sejak tadi Ròse dan Lisa sudah berada di kantin tapi Ròse hanya diam seperti sedang memikirkan sesuata."Yak!!! Ròse-ah apa kau mendengarku??". tanya Lisa."aah wae??". tanya Ròse."ck sudahlah lupakan saja"."apa yang kau pikirkan Ròse?? sampai aku bicara saja kau tak mendengarnya". tanya Lisa."ah a aniya". ucap Ròse seraya manggaruk tengkunya yang tak gatal.
"anyeong~~eh apa yang kalian lakukan disini??".
Tanya suho seraya berjalan ke meja yang di tempati oleh Ròse dan Lisa."ah annyeong eonny, anyeong suho oppa". balas Lisa."oh kami sedang mengisi perut". sambungnya lagi."Ròse-ah!!!". panggil Jisoo pada Ròse tapi Ròse masih bergeming."Yak!!! Park Chaeyeong!!". kali ini lebih keras."a-aah ne Chan--". ucapnya."aish aku sudah memanggilmu sejak tadi Ròse apa yg kau pikirkan huh??". ucap Jisoo kesal."ah aku tahu, kau pasti sedang memikirkan Chanyeol kan". sambungnya."a-aaniya, aku... aku... tad--". jawabnya terpotong."ah sudahlah Ròse tak usah berbohong".potong Jisoo."eh eonny dimana jenny". tanya Lisa."Jenny sedang ke perpustakaan". jawab Jisoo dan Lisa hanya ber'O' ria.
"lalu di mana Baekhyun??". tanya Ròse."sepertinya Baekhyun sedang menunggu Jenny". jawab Suho santai."maksudnya??". tanya Ròse lagi seraya mengerutkan dahinya."ck Jenny itu kan yeoja chingu nya ". sambungnya."eh iya aku lupa". jawanya sambil tersenyum bodoh.Di kelas
"Sehun-ah". panggil Chanyeol."waeyeo??". tanya Sehun."aku ingin menanyakan sesuatu padamu". ucap Chanyeol."kau ingin menanyakan apa??". tanya Sehun."menurutmu apakah Ròse juga menyukaiku??". tanya Chanyeol ragu."memangnya kau menyukainya??". tanya Sehun balik."hmm..". jawab Chanyeol dengan gumaman."hmm apa Chan??". kesal Sehun."iya aku menyukainya". ucapnya."DAEBAK!!! seorang Park Chanyeol yang dingin seperti es sedang menyukai seorang gadis debak!!!!". ucapnya antusias."ck aish kecilkan suaramu pabo". kesal Chanyeol."ehm menurutku Ròse juga menyukaimu Chan, apalagi saat kau memeluknya tadi". ucap Sehun seraya beranjak dari tempat duduknya."Yak Sehun-ah mau kemana kau??". tanya Chanyeol dan ikut berdiri."ke kantin, rasanya akau sangat merindukan pujaaan hatiku". ucap Sehun.
"kajja ke kantin". ajak sehun."kajja~~".
ucap Chanyeol dengan senyum tipis."kenapa kau senang sekali??". tanya sehun takjub."yah karena aku akan bertemu dengan My sweet heart". jawab Chanyeol."aish berheti seperti itu, kau terlihat menjijikan". balas Sehun. akhirnya mereka berlalu ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Famous At School
FanfictionBagaimana jadinya jika Park Chanyeol. namja yang terkenal akan ketampananya, kecerdasanya, dan tak lupa sikap dinginya bisa berubah drastis hanya karena pertemuannya dengan Ròse/Park Chaeyeong yeoja yg justru jauh dari sifat dingin.