Kelas 11 di waktu yang sama saat bel pulang sekolah bunyi.
"Baek! Sini gak lu. Baek, ih!" bentak Wendy sambil ngejar Baekhyun yang termasuk trio kwek kwek sahabatnya.
"Kagak. Sini ambil kalo bisa," bales Baekhyun sambil ketawa gak jelas.
Si Baek mancing Wendy sampe keluar kelas 11 IPA 1. Akhirnya mereka sampe kejar kejaran terus deh di lorong. Chanyeol sama Chen juga sama ngeliatinnya ketawa ngakak gak jelas gitu sambil ngikutin mereka.
Yap, Wendy gak beruntung lagi bisa sekelas lagi sama trio kwek kwek ini. Udh 3 tahun malah. Wendy cuma bisa berdoa sama Allah supaya kelas 12-nya gak sama mereka lagi. Tiap hari begitu.
•••
Pas si Wendy ama Baek lari larian, gak lama Kai, Seulgi, D.O keluar dari kelas IPA 3. Mereka lagi cerita bareng. Bisa dibilang yang paling anteng kalo di kelas tuh mereka, kecuali si kai sih.
Saking serunya mereka itu cerita, gasadar mereka hampir aja nubruk Baek. Si Baek juga terpaksa berhentiin langkahnya pengen ngomel sekalian.
"Et de, lu bertiga. Kalo lagi ngomong, liat liat juga apa. Nanti gua jatuh sama lu semua gimana, ish," sinis Baekhyun ke mereka.
"Et et, maap, Baek. Masih mending juga gak kan?" kata Kai yang buat baekhyun malah tambah kesel.
"Yaa, enggak jatoh juga gara gara gua juga yang berentiin, et de. Bikes njir," ucap Baek.
"Maap, Baek. hihi," ujar Seulgi ketawa kecil.
"Gak lucu, Gi," kata Baek sambil cemberut.
D.O diem aja dari tadi anteng. Kek gak ada rasa bersalah gitu. Padahal mah yang ngajak duluan cerita sambil jalan itu dia.
Gak lama setelah itu, Wendy Chanyeol sama Chen dateng nyamperin Baekhyun.
Wendy megang pundak Baekhyun, "Nah, ini dia yang udh ambil coklat gua,"
Baekhyun balik belakang pelan pelan sambil liat Wendy. Dia cuma bisa nyengir kuda.
"Siniin coklatnya,"
"Gakk!"
Cokelatnya langsung Baekhyun keatasin pake tangannya biar gak bisa di dapet si Wanda soalnya kan dia pendek.
Pas dari tadi gak bisa ambil, Si Wendy helain napas dulu terus langsung cubit perut Baekhyu. "AAAAAA, sakit njir njir njir," kata Baekhyun cepet pake muka kesakitan sambil usep usep perut dia yang abis dicubit Wendy itu.
Si Wendy langsung tarik coklatnya dari genggaman si Baek. Dia langsung taro di tasnya jaga jaga takut diambil lagi.
Baek cemberut lagi gara gara ngeliat Wendy taro coklat tadi, "Yah, tuh kan gara gara lu betiga berentiin gua, coklatnya jadi ilang,"
Chanyeol sama Chen ngakak lagi ngeliat Baekhyun cemberut gara gara gitu.
"Et, lu bedua juga. Jangan ketawa. Gak lucu," ucap Baek.
Gara gara digituin, Chen Chanyeol jadi berenti ngakak. Yaudah muka mereka biasa aja kek ada apa apa.
Seulgi penasaran dari tadi, itu cokelat Wendy dari siapa. Yaudh dia nanya aja.
"Wen,"
"Hmm?" kata Wendy langsung ngeliat ke Seulgi.
"Lu kok bawa cokelat? Gak biasanya tuh," tanya Seulgi sambil senyum ngeselin.
Wendy diem doang sambil senyum senyum sendiri kek orang aneh.
"Ih, kok gak dijawab si, Wend. Malah senyum senyum gak jelas lagi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Us | Exovelvet
FanfictionSMA Negeri Samantion Dari kelas 12 ; ada suho, irene, xiumin, dan lay. Dari kelas 11 ; ada baekhyun, chen, chanyeol, seulgi, wendy, d.o, kai, dan sehun. Dari kelas 10 ; ada joy, dan yeri. Mereka semua itu temen dari kecil dulu atau bisa dibilang sah...