Xiumin kalo dia udah sekalihya marah, gak bakal bisa dia kontrol. Jadi adek adeknya pada takut dan gatau harus ngapain kalo A'anya itu lagi marah.
"Aduh duh, gimana ini?" gumam Jennie panik.
Seulgi cuma diem, panik, khawatir, dan gatau harus ngapain.
•••
"Teh Seulgi! Jangan bengong. kita lagi menentukan hidup dan mati nih," kata Jennie lumayan kenceng sambil menggoyangkan tubuh kakaknya itu.
Seulgi akhirnya sadar dari kediaman, kepanikan, dan kekhawatirannya.
Seulgi mejatuhkan tangannya itu di pundak hadapannya, "Ah, Jen. Maap,"
"Gapapa," balas Jennie, "Yang penting kita pikirin dulu gimana tenangin A'a. Dia masih gedor gedor pintu mulu,"
Seulgi gak jawab. Dia lagi mikir bagaimana cara A'anya itu tenang sementara sebelum dijelasin apa yang dibicarain dia sama Jennie. Kalo udah dijelasin sebelum Xiumin tenang, udah dah tuh Jimin harus ke rumah sakit.
Sampe akhirnya, Seulgi inget satu hal. Yang bikin A'anya itu tenang cuma dua orang, D.O dan Jimin. Bukan jimin mantannya Seulgi tapi Jimin gebetan A'anya. D.O sama Jimin ini paling ngerti gimana caranya nenangin Xiumin baik baik. Adek adeknya sendiri sama sahabatnya yang lain aja gak bisa nenangin dia. Padahal mah nenanginnya sama aja kayak D.O Jimin, tapi tetep aja gak bisa. Apa mungkin dua orang itu paling deket sama Xiumin? Apa emang Xiumin lebih tenang sama mereka? Seulgi juga gatau.
Karena Seulgi gamau ngerepotin Jimin buat dateng kerumahnya malem malem begini, akhirnya dia mutusin buat panggil D.O kerumah. Lebih deket rumahnya, lebih cepet selesainya. Lagian rumah D.O sama mereka juga beda se-Blok doang.
Seulgi eratin genggaman tangannya di pundak Jennie, "Jen, gua ada ide,"
Jennie cuma diem. Dia nungguin Seulgi kasih tau idenya itu.
"Lu coba tahanin A'a diluar. Gua coba telpon D.O," kata Seulgi masang muka lumayan panik, "Gua yakin dia belom tidur jam segini,"
Jennie ngangguk, "Oke,"
•••
Xiumin masih gedor gedor pintu kamar Seulgi itu. Sampe akhirnya dia udah gak tahan lagi buat nunggu adek adeknya itu keluar.
"Gi, Jen. Keluar ato gua dob—"
Yep, omongan Xiumin barusan aja kepotong gara gara Jennie tiba tiba keluar dari kamar Seulgi dengan santainya kayak gak peduli ada A'anya dihadapannya dan tutup pintunya lagi. Xiumin ngeliatinnya cuma cengo aja sampe tiba tiba adek sepupunya yang satu ini ngedorong dia.
"Eeee, kok gua didorong?" kata Xiumin sambil pegang pundak Jennie untuk nahan sedikit dorongan Jennie ke dia, "Seulgi gak keluar?"
"Gak," bales Jennie ketus.
"Suruh. keluar." bales Xiumin lebih ketus.
Mereka bedua hampir aja turun dari tangga, tapi Jennie tiba tiba diem dan ngebuat dorongan dia ke A'anya berhenti.
Dia ngangkat wajahnya ke A'anya pake muka sinis, "Gak."
Gak lama kemudian, dia lanjut dorong A'anya lagi dan nuntun A'anya buat turun di tangga.
"Eee, kok didorong lagi? Makin kuat lagi," kata Xiumin.
Adek sepupu Xiumin ini gak berenti dan tetep dorong A'anya sampai akhirnya udah ada di lantai bawah sambil bilang, "Jennie gak mau A'a ketemu teteh gigi waktu A'a emosi begini. Gak kayak gitu lagi,"
Yap, mereka berdua langsung hening setelah Jennie bilang begitu. Xiumin yakin banget pasti adek sepupunya bilang begitu buat ngerujuk waktu dia emosi gak karuan dulu gara gara mantannya Seulgi dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us | Exovelvet
FanfictionSMA Negeri Samantion Dari kelas 12 ; ada suho, irene, xiumin, dan lay. Dari kelas 11 ; ada baekhyun, chen, chanyeol, seulgi, wendy, d.o, kai, dan sehun. Dari kelas 10 ; ada joy, dan yeri. Mereka semua itu temen dari kecil dulu atau bisa dibilang sah...