"Aih, Makasih Baek, Yer," ucap Suho pake senyum khasnya sambil ngelus pundak mereka bedua.
•••
Pas yang lain ngeliat duo gosipers gak bakal ngasih tau tentang Suho sama Chorong liatnya juga seneng. Soalnya gak bakal ada yang tau disekolah ini tentang itu kecuali mereka. Kalo banyak yang tau dan itu dari Baek sama Yeri, udah dah tuh Suho sama Chorong jadi perbincangan semua murid sekolah.
Gak lama kemudian, Chanyeol sama Kai ngerasa laper. Ini tandanya dia butuh masakan emaknya tersayang.
"Wey, pulang, kuy. Laper nih mau masakan emak," kata Chanyeol sambil elus elus perutnya.
"Sama nih, gua pengen ayam goreng khas emak gua tersayang," tambah Kai juga elus elus perutnya sambil bayangin ayam goreng khas emaknya.
"Hmm, sekarang emang jam berapa?" tanya Lay.
"Et deh, Bang. Itu lu bawa jam tangan noh dipergelangan lu. Masa gak kerasa," ujar Chen kesel.
Pas denger itu, Lay langsung liat pergelangannya.
"Eh iya anjir, gua lupa kalo bawa jam tangan," kata Lay kaget, "Hmm, sekarang jam 4 kurang 12 menit,"
"Udah lumayan sore, pulang aja kuy," ajak Yeri.
"Eh, tapi gua sama Wendy gak bisa ikut pulang soalnya mau ke Kafe dulu," ucap Seulgi ngasih tau yang dibales anggukan juga sama Wendy.
"Yaudah, hati-hati ya," kata semuanya.
"Okeh, dadah semua," ucap Wendy sama Seulgi barengan sambil lambaian tangannya.
"Pulang jangan telat, Gi!" teriak Xiumin.
"Iya!" bales teriak Seulgi.
Pas tuh cecan bedua udah gak ada dipandangan mereka lagi, akhirnya Chanyeol pengen pulang juga,
"Laper, nih. Kuy lah, pulang," ajak Chanyeol pake muka semringahnya.
Chen yang tadinya udh mulai jalan ikutin Chanyeol juga, akhirnya gak jadi gara gara inget suatu hal.
"Yeol, kita gak bisa pulang, njir. Ada latihan band, geblek,"
Chanyeol langsung nepok jidat pas denger itu, "Oh iya, anjir. Gak jadi makan bikinan emak dong kalo gitu, ah tay lah,"
"Iya, njir. Terpaksa pesen go food dulu hari ini," bisik Chen.
"Yaudah lah gapapa asal masih ada duit mah," kata Chanyeol, "Kuy, Chen ke studio," Chanyeol langsung jalan aja, lupa bilang duluan ke mereka gara gara efek laper.
"Wey, Chanyeol! Tungguin napah," teriak Chen, "Duluan yaa,"
"Iyaaa," bales Xiumin, Lay, Baekhyun, D.O, Joy. Sisanya anggukin kepala pake senyuman.
Sebenernya Sehun pengen pulang juga dan pengen pulang bareng sama Joy cuma dia gak bawa motor tadi pagi gara gara motornya lagi dipake kakaknya hari ini. Jadi yaudah, Sehun ngepastiin dulu aja.
"Lu ikut pulang, Joy?"
Joy gelengin kepalanya, "Enggak, Hun. Nanti ada ekskul drama sampe jam setengah 6,"
Alhamdulillah, untung aja Batin Sehun
Yeri pas denger Joy bilang ada Ekskul drama langsung nengok ke arah Joy, "Hah?! Berarti bang D.O juga dong?"
Joy ngangguk.
"Yah, terus gua pulang sama siapa?" Yeri langsung cemberut.
"Itu ada Baek, Yer," kata D.O nunjukin Baek pake dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us | Exovelvet
Fiksi PenggemarSMA Negeri Samantion Dari kelas 12 ; ada suho, irene, xiumin, dan lay. Dari kelas 11 ; ada baekhyun, chen, chanyeol, seulgi, wendy, d.o, kai, dan sehun. Dari kelas 10 ; ada joy, dan yeri. Mereka semua itu temen dari kecil dulu atau bisa dibilang sah...