Chanyeol pegang pergelangan tangan sepupunya, "Ayo, Joy. Kita Pulang,"
Akhirnya mereka keluar dari toilet khusus perempuan itu dan ngejauh dari gengnya Naeun yang daritadi hanya diam.
•••
Chanyeol dan Joy sekarang lagi ada diparkiran. Mereka mau siap siap pulang. Chanyeol yang ingin ambil motornya, akhirnya ngajak sepupunya itu ngobrol.
"Lu kenapa dilabrak sama mereka?" tanyanya sambil narik motornya keluar sampai ke arah Joy berdiri.
"E-eh, i-itu tentang Sehun," jawab Joy yang masih ragu ragu buat cerita ke sepupunya itu. Dia takut nanti kenapa kenapa aja kalo diceritain.
Pas denger Joy bilang gitu, Chanyeol langsung berhenti-in narik motornya.
Chanyeol liat ke arah Joy, "Sering gak dilabrak sama mereka?"
Joy mikir kayaknya kalo Chanyeol makin nanya banyak sama aja dia ceritain semuanya, tapi gapapa lah. Toh, sepupunya sendiri.
"E-eh, e-eu, enggak si. Ini baru pertama kalinya," balas Joy, "Tapi mereka pernah ngelakuin hal jelek ke gua sebelum ngelabrak,"
Chanyeol yang barusan tadi narik motornya dan udah sampai ke depan Joy akhirnya ngeliat ke sepupunya lagi.
"Kayak gimana?"
"Itu, kayak nasi goreng di kasih bon cabe level 30 lah, jus stroberi gua dikasih saos, dan lain lain,"
Chanyeol hembusin napasnya, "Lu kenapa gak bilang ke kita si kalo udah digituin semua?
Tuh kan pasti bakal bilang gitu batin Joy.
"Ha-habisnya, kalo gua kasih tau, nanti lu semua bakal ngelabrak balik mereka juga," ucap Joy cemberut.
Emang bener kata Joy. Mereka kalau ada sahabatnya dilabrak pasti bakal dilabrak balik. Bodo amat mau siapa orangnya. Pernah waktu itu Yeri dilabrak sama orang yang suka ngelabrak adek kelas dan orang yang ngelabrak Yeri itu dibales dua kali lipat sama sahabat sahabatnya Joy. Mereka itu paling sensitif sama orang yang suka ngelabrak terutama Irene. Yaudah, habis dah tuh yang suka pelabrakan ditangan mereka.
Chanyeol ngerutin dahinya, "Yaiyalah, Joy. Lu tau sendiri kan kita gimana,"
Joy gak jawab omongan Chanyeol. Dia hanya helain napasnya sambil masang wajah murung dan gak mandang manusia dihadapannya itu.
Karena gamau Joy murung dan sedih, akhirnya Chanyeol bilang gini.
"Yaudah, gua kasih tau Sehun aja,"
Joy yang tadinya murung, sekarang jadi ngelebarin matanya. Terlalu kaget sama yang sepupunya ucapin tadi. Dan tiba tiba aja, Joy langsung megang lengan sepupunya yang lagi megang pegangan motor itu dan ngebikin Chanyeol kaget juga.
"Bang, jangan ngasih tau Sehun bang, plis," kata Joy memohon sambil tahan tangisannya dia.
Joy hanya ngerasa takut aja sama kelakuan Sehun nanti pas denger ini. Nanti pacarnya Joy itu bisa aja marah abis abisan. Joy udah gak tau lagi, dia harus ngelakuin apa pas Sehun udah denger ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us | Exovelvet
FanfictionSMA Negeri Samantion Dari kelas 12 ; ada suho, irene, xiumin, dan lay. Dari kelas 11 ; ada baekhyun, chen, chanyeol, seulgi, wendy, d.o, kai, dan sehun. Dari kelas 10 ; ada joy, dan yeri. Mereka semua itu temen dari kecil dulu atau bisa dibilang sah...