Ngumpul.

1.3K 131 17
                                    

Anjir, Mampus aja gua batin Kai.

Sehun yang abis turun langsung berlutut disamping Joy yang dikerumunin sama sahabat sahabatnya.

"Joy, lu gapapa? Sakit gak? Kenapa lu bisa jatoh? Siapa yang jatohin lu? Cewe? Cowo? Perlu gua marahin yang jatohin lu?Perlu juga gua tampol sekalian?" ucap Sehun cepet ditambah muka paniknya.

"Et deh, Hun. Lu kalo mau nanya satu satu napa. Kasian Joynya, njir," ledek Wendy.

"Tau dah, dodol." tambah Seulgi.

"Ah, bacot lu bedua," ledek Sehun.

Joy ngeliatnya ketawa ketawa aja, "Gua gapapa, Hun. Bener deh. Tadi cuma sakit aja di punggung tapi udh mendingan kok," kata Joy, "Oh iya tadi kenapa gua jatoh? Soalnya gua lari lari dan gak sengaja nabrak Bang-Kai. Dia juga udh minta maap kok, Hun. Jangan ditampol ih,"

Wendy, Seulgi, Irene, Yeri kaget. Bisa juga Joy ngebales pertanyaan pertanyaan Sehun yang cepetnya minta ampun tadi. Mereka aja belom tentu bisa jawab semua kalo jadi Joy.

"I-iya, Hun. Tadi gua juga yang ngajak lari Joy. Eh, ternyata malah jadi jatoh gini. Maap ya, Joy," ucap Yeri gagap yang takut di apa-apain sama Sehun juga.

"Et, Yer. Santai, Yelah gapapa," balas Joy senyum.

Sehun cuma diem tapi dia dengerin apa kata Yeri kok dan dia gak terlalu masalah sama itu. Dia cuma fokus sama yang ngenabrak Joy.

"Tadi siapa yang ngenabrak lu Joy? Kai?" tanya Sehun ngulang lagi yang akhirnya di anggukin sama Joy.

Pas Joy ngagguk, Sehun langsung liat ke arah si item pake muka tajem sama seriusnya.

Kai awalnya panik liat muka Sehun kayak gitu tapi jadi bingung pas Sehun tiba tiba senyum kecil ke dia.

Sehun lega, "Alhamdulillah,"

"Hah? Kok lu baca Hamdalah, Hun? Senyum ke gua lagi. Kan gua yang nabrak," tanya si item saking bingungnya.

Sehun makin lebarin senyum, "Gua cuma bersyukur aja yang nabrak elu, Kai. Soalnya kan lu temen gua dan masih dimaafin. Kalo yang lain, udah gua apain kali tuh,"

Fiuh, semuanya lega juga dengernya. Apalagi si item yang dikira bakal kena taboknya. Sebenernya mah Kai bisa aja ngebales tampolannya Sehun. Kai kan juga jago berantem tapi kalo dia emang yang salah, dia gak bakal ngebales tampolannya itu meskipun udh berapa kali ditampol. Itu prinsipnya si.

"Yuk, Joy. Bangun," ajak Sehun ngerangkul Joy yang ngebuat sahabat sahabatnya juga ikut berdiri.

Pas Sehun udh ngebantuin pacarnya bangun,

"Punggung lu masih sakit?" tanyanya sambil elus elus punggung Joy.

Yang ditanya gelengin kepalanya sambil senyum, "Udah mendingan kok, Hun. Gapapa gua,"

"Oh, yaudah. Terus tadi kepala lu pusing gak? Mau gua tuntun kalo lu pusing pas jalan?" tanyanya lagi. Gils, padahal jatuh doang loh.

"Enggak pusing kok, Hun. Gua gapapa cuma jatuh biasa aja kok tadi," jawab Joy pake senyuman khasnya.

Mereka gak nyadar apa yak kalo ada yang ngeliatin mereka bedua? Et de wkwkwkw
-Mienz

Yaa beginilah mereka bedua. Kalo udah bersatu, bikin orang yang ngeliat mereka bedua itu jadi iri. Apalagi sahabatnya sendiri yang udah sering ngeliatnya.

Mau tau apa yang dipikirin mereka pas Sehun nanya nanya Joy tadi? Nih.

Sosweet bat ya, jadi pengen ketemu Jimin batin Seulgi.

Us | ExovelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang