Sepuluh.

1.2K 134 19
                                    

Kelas 10, di waktu yang sama saat bel pulang sekolah.

"JOOOOY!" teriak Yeri lari lari di lorong kelas 10 yang barusan dari kelasnya, Kelas 1 Ips 4.

Denger teriakan dari orang yang dia kenal, akhirnya Joy nengok ke belakang.

"Ehhh, awasss jatuhh, Yer!"

Yeri berentiin larinya sambil peluk Joy ngos ngos-an.

"Tuh kan ngos ngosan juga jadinya, ngapain pake lari lari coba? Kan gak jauh jauh amat, Yer," ujar Joy.

"EHEHEHE, Ada berita soalnya, Joy. Makanya lari,"

Joy ngerutin dahi, "Berita apa emangnya?"

"Tadi gua diajak ngomong sama JA-E-HYUN, uwwwwwww," kata Yeri cengingisan.

Joy waktu denger cuma bisa senyum sama geleng geleng kepala. Udah biasa denger gini sama Yeri. Dia pasti suka cerita apa aja kalo tentang adek kembarnya Bang Suho, Jaehyun.

"Emang dia ngomong apa sama lu?" tanya Joy.

"Cuma nanya si Johnny ada dikelas atau enggak hehe,"

Yang tadinya bikin Joy penasaran, sekarang jadi ilang udh.

"Yeh, Yer, gua kira bakal penting njir," bales Joy kesel.

Yeri cuma nyengir kuda aja kek Joy. Tapi Yeri bener kok pasti kalo diajak ngomong sama gebetan duluan langsung seneng banget, ya gak?

"Tapi itu kan Worth It, Joy"

"Iya tau, ngerti kok," Joy tiba tiba inget dikelasnya tadi, Ipa 2, ada surat surat, "Yer, ikut gua ke kelas, kuy. Gua pengen ngasih tau sesuatu,"

Yeri bingung sebentar tumben Joy ngajakin ke kelasnya tapi akhirnya dia ngangguk juga, "Kuy,"

•••

Pas udh dikelas Ipa 2 yang udh sepi, si Joy ngasih liat surat surat pake "-S" sama coklat ke Yeri.

"Ini bang Sehun kali, Joy. Liat tuh udh jelas itu S," kata Yeri sambil nunjuk tanda "-S"nya

Joy helain napas, "Iya tau, Yer. Tapi kan Sehun gak pernah ngasih ginian. Lagian udah pacaran ngapain juga masih pake ginian,"

"Eh, iya juga sih," kata Yeri cemberut.

Tiba tiba sifat gosip Yeri keluar, dia baru inget lagi sama yang ini lupa kasih tau Joy.

"Joy,"

Joy nengok ke Yeri, "Hmm?"

"Dari Gosipers, Kak Sungjae suka ego sama lu dan yang ngasih mungkin dia. Awalannya juga dari S," bales Yeri cepet.

Joy yang tadinya kalem tiba tiba langsung shock, "HAH? DEMI APA?" Yeri cuma ngangguk pake muka polos.

"Beneran. Kata gosipers juga kak Sungjae suka masuk ke lorong kelas 10 terus masuk kelas lu pas istirahat, Joy." tambah Yeri yang bikin Joy makin Shock.

"Wah, parah ini Sehun gak boleh tau," ujar Joy masang muka panik.

Yeri bingung, "Kenapa emangnya?"

Joy hembusin napasnya cepet sebelum ngomong, "Pasti dia ngajakin berantem meskipun cuma suka bukan nembak. Lagian Sehun pasti langsung marah kalo denger ginian juga,"

Yeri tiba tiba kaget, segitunya sayangnya kah Sehun sampe pengen ngajak berantem juga.

"Parah juga ya,"

Tapi tiba tiba Yeri masang senyum licik yang bikin Joy langsung nethink pas liat itu.

"Yer, plis bat, jangan kasih tau gosipers, bener dah. Ini privasi bat asli. Lu tau juga kan Sehun punya sifat berantem kek gitu gak boleh ada orang yang tau kecuali kita kita," kata Joy ingetin sama Yeri sebelum bertindak.

Us | ExovelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang