PART INI AKU DEDIKASIKAN BUAT SESEORANG YANG BER-ULANG TAHUN KEMAREN "HAPPY BIRTHDAY, AR. SEMOGA KAU SELALU BAHAGIA BERSAMANYA"
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT DENGAN ALASAN APAPUN 🔪🔪
HAPPY READING 😉 I HOPE U LIKE IT.
🌸🌸🌸"Ketemu!" ucap Lucas menyeringai lebar lalu duduk dihadapan Freya yang menatapnya dengan alis terangkat.
"Anda mencari saya, Sir?" tanya Freya bingung. Biasanya dosen nya ini akan menyuruh orang lain untuk memanggil menemuinya. Kenapa kali ini dosennya memilih mencarinya sendiri. Dasar aneh.
Ah ya! Freya celingukan memandang sekitar perpustakaan. Ia tidak mau kejadian dikurung dalam gudang itu terulang kembali jika mereka melihatnya didekati dosen idola."Kau mencari siapa?" tanya Lucas heran menatap gadis itu celingukan kesana kemari seperti mencari sesuatu.
Freya kembali menoleh kearah Lucas yang kini menatapnya bingung. "Bisakah anda tidak mencari saya seperti ini, Sir?"
"Memangnya ada yang salah?"
Ada! Mereka akan mengerjai saya lagi kalau melihat saya berdekatan dengan anda seperti ini, jerit Freya dalam hati.
Ingin sekali ia mengatakan isi hatinya itu pada pria dihadapannya ini. Namun Freya memilih diam lalu menggeleng kan kepalanya pelan. "Tidak, Sir."
"Lupakan. Kau ada kelas jam berapa?" tanya Lucas santai.
Freya melirik jam tangannya. "Saya ada kelas Farmakologi jam sepuluh nanti."
"Setelah itu?"
"Tidak ada," jawab Freya makin bingung dengan tingkah dosennya yang satu ini.
Lucas tersenyum mendengar jawaban gadis itu. "Baiklah, selesai kelas, kau ikut denganku."
"Kemana?" tanya Freya cepat. Sangat cepat membuat Lucas menaikkan alisnya heran.
"Ada beberapa hal yang harus kubeli."
"Maaf, Sir. Sepertinya saya tidak bisa menemani anda," Freya meminta maaf dengan raut wajah kaku. "Hari ini saya ada jadwal kerja."
"Kau bekerja?" tanya Lucas kaget, sedetik kemudian ia merubah raut wajahnya kembali datar. "Lupakan. Apa kau tidak bisa izin?" tanya Lucas santai.
"Maaf, saya tidak bisa, Sir."
Lucas membuang nafas kesal. "Baiklah. Katakan padaku kau pulang kerja jam berapa. Kau bisa menemani ku saat kau pulang dari kerja nanti."
"Saya pulang kerja jam lima sore, Sir."
"Baiklah. Katakan padaku kau kerja dimana. Biar nanti aku menjemputmu dan kita bisa langsung pergi."
Selesai memberitahu tempatnya bekerja. Dosennya itu langsung pergi meninggalkan nya dengan seribu pertanyaan yang menggantung dalam benaknya.
***Lucas mengambil ponselnya lalu menekan sejumlah nomor dan menempelkannya ketelinga. Menunggu panggilan nya tersambung.
"Tumben kau menghubungiku. Ada apa?"
"Aku membutuhkan bantuanmu," jawab Lucas tanpa basa-basi.
"Aku tau," terdengar suara kekehan diseberang sana membuat Lucas memutar bola matanya. "Kau tidak pernah menghubungi ku saat kau tidak membutuhkan bantuan ku. Apa yang bisa ku bantu?"
"Siapa manager di RAKA'S CAFE?"
"Mmm, Ryan. Kenapa? Dia membuat masalah padamu?"
"Tidak," jawab Lucas cepat. "Katakan padanya untuk memberi izin pada Freya Fransisca Hilton untuk tidak bekerja hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE#1 ✔️
RomantizmLucas Geonandes (27). Seorang dosen disebuah fakultas ternama. Usianya yang masih muda disertai wajah tampan dan sikap ramah menjadikan ia incaran gadis-gadis dikampus. Hanya satu gadis yang tidak tertarik akan semua pesona yang ia miliki. Seorang g...