Allah aja maha pemaaf, masa aku engga si?
Reyva
****
Hari ini Reyva tidak berangkat sekolah, alasannya tentu saja sakit. Reyva sebenarnya sudah sanggup untuk berangkat sekolah, tapi dilarang oleh Mamahnya. Karena badan Reyva masih demam, walaupun mamah Reyva yakin bahwa Reyva sanggup sekolah tapi untuk antisipasi mending tidak usah sekolah.
Reyva juga sudah memaafkan mamah dan papahnya yang telah menyembunyikan tentang Gavin padanya. Mamah dan Papah Reyva semalam menceritakan semuanya kepada Reyva. Termasuk alasan Gavin mengapa seperti itu kepada Reyva.
Reyva makin merasa benci bahkan sangat benci kepada Arga. Karena Arga lah Gavin memilih untuk pergi bukan berjuang. Bagi Reyva, Arga sosok yang sangat egois.
Flashback on
"sayang, maafin mamah sama papah" ucap mamah Reyva membujuk Reyva. Karena sejak Reyva sadar dia hanya mendengarkan permintaan maaf dari kedua orangtuanya.
"kasih tau Reyva kenapa kalian lakuin itu ke Reyva?" tanya Reyva. Jujur saja, Reyva sedikit terusik mendengarkan kata maaf dari orangtuanya. Sebenarnya Reyva tak berniat marah kepada mereka hanya saja Reyva membutuhkan waktu untuk sendiri.
"karena itu Gavin yang minta, Gavin gamau kamu sedih" ucap mamah Reyva.
"egois kalian. harusnya kalian bilang sama Reyva, kalo kalian bilang sama Reyva. Mungkin sekarang Gavin masih di samping Reyva" ucap Reyva dengan amarahnya.
"sayang, itu sudah menjadi keputusan Gavin untuk menyembunyikan penyakitnya. Gavin gamau kalo kamu ga fokus sekolah demi menjaga Gavin, menemani Gavin, bahkan Gavin merelakan kamu dengan Arga. Karena menurut Gavin dia yang pantas denganmu" tutur papahnya Reyva
"Tapi Reyva masih sayang Gavin pah" ucap Reyva dengan lirih.
"Iya, papah tau kamu sayang sama Gavin. Kalo kamu sayang sama dia bikin dia bahagia disana turutin mau nya dia" ucap Papah Reyva.
"Reyva maafin kita kan?" tanya mamah Reyva.
"Iya Reyva maafin, oke deh pah Reyva bakal coba" ucap Reyva dengan lirihnya
"Ya udah sayang, kamu istirahat yaa. Selamat malam sayang" ucap Mamah Reyva.
Setelah itu kedua orangtua Reyva mengecup kening Reyva bergantian dan keluar kamar Reyva, membiarkan Reyva istirahat.
Flashback off.
***
Di sekolah, tentu saja Arga mencari keberadaan Reyva. Sampai Arga datang ke kelas Reyva untuk mencarinya.
"Reyva mana?" Tanya Arga tanpa basa-basi.
"emm, Reyva ga berangkat kak" jawab Raina.
"kenapa?" tanya Arga lagi.
"itu kak, Reyva absen sa... awww" ceplos Raina, Raina merasakan sakit di lengannya akibat dicubit oleh Salma.
Memang Reyva tadi sudah bilang kepada kedua orangtuanya agar tidak memberi tahu dia sakit kepada Arga khususnya.
Jangan tanya, mengapa Raina tau. Karena Raina,Salma, dan Aida sudah diberi tahu duluan oleh Reyva.
"ya jelas dong" ucap Arga dengan emosi
"iya kak, Reyva absen sampe besok soalnya dia pergi" ucap Salma
"kemana?" tanya Arga dengan jutek tetapi to the point
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA [ COMPLETED ]
Teen FictionNo Description, Langsung baca aja daripada kepo😝 Entahlah ini perasaan apa, mengapa disaat aku memiliki sesuatu yang berharga itu pasti akan hilang dan mengapa disaat aku merasa tak ingin merasakan cinta, cinta itu meski hadir. walaupun dengan hadi...