dua✨ - Ruang yang sama

5.5K 260 3
                                    

" cewe yang mengatakan cowo itu ganteng belum tentu menyukainya, bisa saja hanya mengagumi ciptaan Tuhan yang begitu indah di pandang."

•••••••


Hari ini, adalah h-1 UTS semua siswa sibuk membersihkan ruang kelas untuk pelaksanaan UTS besok. Seperti UTS sebelumnya pasti akan ada rolling, untuk kelas 11 IPA 1 kebagian di ruangan 1 dan 33. Reyva dan Salma kebagian di ruang 1, Aida dan Raina di ruang 33. Mereka tidak tahu akan duduk dengan kelas mana, bagi mereka yang terpenting adalah bisa mengerjakan soal UTS dengan mudah dan tidak nyontek.

Kejadian kemarin dimana Arga yang mendapatkan nomor Reyva sudah dilupakan oleh Reyva, toh Arga tidak memberi chat kepada Reyva, Reyva sangat bersyukur akan itu.

Sebenarnya Reyva pun sangat merutuki dirinya karena keceplosan mengatakan Arga ganteng, walaupun memang kenyataannya dia ganteng.

Setelah selesai membersihkan ruang kelas, seperti biasa Reyva cs berjalan menuju kantin dengan menenteng tas masing-masing, begitulah kebiasaan mereka karena memang belum dibolehkan pulang oleh pihak sekolah. Biasanya jika setelah kebersihan tidak dibolehkan pulang akan ada pengumuman.

Setelah sampai di kantin, mereka langsung mencari tempat duduk yang kosong, tak lupa mereka memesan makanan untuk mengganjal perut mereka yang sejak tadi sudah meminta diisi. Sudah menjadi kebiasaan mereka jika ke kantin selalu makan walaupun dirumah sudah makan pun tetap saja mereka makan di kantin.

" gue mau pesen batagor, kalian apa?" tanya Raina, si pencinta batagor

"gue mau ketoprak deh" ucap Salma

"gue samain kaya ku deh Na" ucap Aida

"emm, gue mau mie siomay" ucap Reyva

"okey, tunggu ya gue pesenin buat kalian semua" ucap Raina

"siap" ucap Aida,Salma, dan Reyva bersamaan.

Setelah Raina pergi untuk memesan makanan, yang lainnya menunggu makanan datang dengan saling membicarakan kakak kelas. Berhubung ada si Aida sang anak ibu BK jadi tau kelas 12 yang akan masuk kemana dan itu selalu di bicarakan oleh kita berempat. Di dalam kelas pun masih suka membicarakan hal seperti itu meskipun sudah ada guru. Terlebih lagi jika, ada kakak kelas yang lewat depan kelas mereka, mereka akan heboh sendiri.

flashback on

waktu kelas 11 IPA 1 sedang jamkos ada segerombolan kakak kelas 12 lewat. dan kebetulan disana ada cowo yang di kagumi oleh Salma.

"heyy guys, ada abang Dilan mau lewat" teriak Raina. sebutan abang Dilan itu karena cowo itu memposting foto dengan gaya seperti dilan

"hah? mana?" tanya Salma gercep, dan langsung berlari dari kursi tempat dia duduk ke depan kelas untuk menghampiri Raina

"ituu" kode Raina dengan mengarahkan bola mata ke kanan Raina. Salma pun peka akan kode Raina hanya tersenyum.

Saat mereka lewat tepat di depan mata kita, kita diam saat mereka sudah berjalan kurang lebih 10meter kita baru berteriak.

"Gilaaa bebeb Salma tuh ganteng banget" ucap Salma setelah kakak kelas berada agak jauh dari dia

"biasa ae tong" ucap Reyva jengah, jangan tanyakan mengapa Reyva seperti itu. karena dia sedikit rabun dengan cowo ganteng.

ARGA  [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang