lima belas✨- long time no see

2.6K 131 6
                                    

jika dengan sendiri aku bisa memperbaiki diri lebih baik aku sendiri untuk beberapa waktu kedepan

***

Happy Reading🎉

Sorry karena udah buat kalian nunggu hehe😂
Tau kok nunggu tuh gaenak, apalagi tanpa kepastian 😥

Happy Reading one more 🎉🎉🎉

Hari ini, Reyva kembali ke masa-masa sekolahnya. Reyva pernah absen selama sehari dan libur weekend akhirnya hari ini menjalankan kewajibannya untuk sekolah. Tak lupa juga hari ini ada upacara, tentunya hal yang sangat menyebalkan bagi para siswa.

Di sekolah Reyva, pada pukul 06.45 sudah di haruskan ada di sekolah. Dan berhubung hari ini upacara maka semua siswa pukul 07.00 sudah harus ada di halaman sekolah untuk melaksanakan upacara.

Sebenarnya sudah ada 4 bulan terakhir ini kelas 12 tak mengikuti upacara, karena kelas 12 harus mengikuti jam tambahan. Tapi berhubung kelas 12 sudah UNBK maka kelas 12 saat ini sedang menikmati masa libur mereka.

Setelah upacara berlangsung selama 50 menit akhirnya selesai, semua siswa berbondong-bondong kembali ke kelas masing-masing. Di dalam kelas ada yang kipasan, ada yang berniat untuk ke kantin sekedar membeli minuman.

Jam pertama kelas Reyva setelah upacara itu matematika wajib, berhubung pak yogs  guru yang bersangkutan sedang pergi jadi kelas Reyva hanya diberi tugas.

Bagi #antitape jika diberi tugas begini lebih asik di kerjain di perpus daripada di kelas.

"gue mau garap tugas di perpus" ucap Reyva,

"ih tungguin, Raina ikut" ucap Raina,

"Ai juga ikut" ucap Aida,

"Salma ikut jugaa" ucap Salma,

"yaudah buruan gue duluan" ucap Reyva,

"ih kok Raina ditinggal sii, kaya doi aja sukanya ninggalin" ceplos Raina,

Reyva telah sampai dulu di perpus, dia segera menyalakan kipas angin yang ada dan meminta penjaga perpus untuk menyalakan radio.

"Pak Singgih, nyalain radio nya dong" pinta Reyva, Karena Reyva cs sering ke perpus itu membuat dia kenal dengan penjaga perpus.

"kamu ini, disini mau belajar apa dengerin radio?" tanya Pak Singgih,

"ya dua-duanya pak, lebih fokus kalo sambil dengerin musik atau radio gitu" jawab Reyva,

Pak singgih lalu menyalakan radio,

"makasih pak Singgih makin cinta deh" ucap Reyva,

"Halah kamu ini" ucap Pak Singgih,

Sekarang Reyva, Raina, Aida dan Salma sedang berada di perpus. Mereka juga mengerjakan tugas yang diberikan oleh pak yogs.

"Rey, udah dapet berapa nomer?" tanya Raina

"Baru lima nih" jawab Reyva,

ARGA  [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang