prolog

14.4K 455 16
                                    

entah harus berapa kali ku mencoba melupakan mu, entah harus bagaimana lagi caraku melupakan mu. walaupun kau berada jauh disana mengapa hati ini selalu tertuju kepada mu.

***

Reyvanda Renata Malik siswa kelas XI IPA 1, yang masih gamon dari masa lalunya harus bertemu dengan Argaventa Nilsson Adityaswara kakak kelas yang sangat dingin tetapi memiliki seribu pesona untuk menarik hati para wanita, tak sedikit yang menyukainya. tapi, itu tidak berlaku bagi Reyvanda. Bagi Reyva, Arga adalah sosok kakak kelas yang belagu.

Berbeda dengan Arga, sejak pertama kali bertemu Reyva di kantin sekolah sudah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagi Arga, Reyva itu sosok yang menggemaskan apalagi jika sedang marah-marah ingin sekali baginya untuk membawa dia pulang ke rumah.

Flashback on

Saat Reyva sedang berjalan menuju ke depan gerbang  sekolah, untuk menunggu jemputan. Suara deru motor ninja terdengar sangat jelas, itu berarti motor ninja dekat dengan posisi Reyva saat ini. Jika Reyva boleh menebak pasti itu suara motor dari teman-teman kakak kelasnya yang menjadi most wanted itu yang kebetulan satu eskul basket dengan nya.

Saat Reyva sedang menelpon orang rumah yang menjemputnya sudah dimana, tiba-tiba ada air yang muncrat ke badan dia. Saat Reyva akan meneriakkan orang yang telah membuatnya seperti jatuh ke got itu, orang itu sudah pergi jauh. Untung saja Reyva masih bisa melihat plat motor nya dan sudah tercatat jelas di dalam pikirannya dan catatan di HP miliknya.

***
Pagi ini Reyva harus bersabar karena mamahnya belum bersiap-siap untuk mengantarnya ke sekolah, tak seperti biasanya mamahnya begini. Biasanya mamahnya sudah siap saat sarapan tapi tadi masih menggunakan daster. Reyva pun harus siap-siap mendapat hukuman karena terlambat. Poor Reyva

Saat jam sudah menunjukan pukul  07.10 ini berarti Reyva sudah terlambat. Padahal dia baru saja sampai depan gerbang sekolahnya. Entah, Reyva kenapa dari kemarin sampe sekarang sedang tertiban sial terus.

Saat Reyva sedang berlarian untuk bisa masuk ke sekolah, tiba-tiba ada suara motor dibelakang dia. Dan yang pertama kali di lihatnya yaitu plat nomor, ternyata motor itu milik orang yang kemarin membuat nya seperti orang abis mandi di got. Setelah sadar bahwa dia memiliki dendam, dia segera melihat ke orang yang mengendarai motornya, tak disangka ternyata dia adalah Arga sang kapten basket. Mampus lu Rey, berurusan dengan kapten basket yang terkenal minta ampun di sekolah.

"lu telat?" tanya Arga

"ya lu pikir sendiri, gua disini otomatis telat" jawab Reyva

"oh, mau masuk ga? kalo iya bonceng gua nanti lewat gerbang belakang" ucap Arga sambil menarik tangan Reyva

"apaan si lu asal tarik-tarik dikira gua tali" jawab Reyva ketus

"lu tuh ya, gua berbaik hati mau kasih lu pertolongan malah di jutekin" ucap Arga

"ya lu harusnya mikir, kemarin lu udah bikin baju gue kotor, badan gue bau gara-gara kemaren lu ngebut di genangan air. Emang lu mikir buat berhenti, terus say sorry? Engga kan? " ucap Reyva panjang lebar

"jadi cewe kemarin itu lu? aduh sorry ya. nanti gua ganti deh baju lu" jawan Arga

"gua ga butuh baju dari lu! harusnya lu minta maaf kemarin bukan sekarang!" ucap Reyva dengan nada tinggi

"yaudah sekarang gua mau nebus salah gue. lu ikut gua yuk ke gerbang belakang biar lu bisa sekolah" jawab Arga

"oke, gua ikut. tapi bukan berarti gua udah maafin lu!" ucap Reyva

flashback off

Sejak kejadian itu, Arga semakin sering mendekati Reyva hanya untuk menebus kesalahannya. Tapi Reyva? jangan fikir akan dengan cepat memaafkannya, bahkan Reyva semakin gencar untuk mengerjai Arga.
Bagi Reyva semua cowo itu sama saja.
membuat kesalahan- minta maaf - ngulang kesalahan, Begitu seterusnya.

***

Hai guys, untuk prolog aku up akhir April yaa.. Buat part selanjutnya bulan Mei iya besok udah masuk bulan Mei😊

oke buat prolog segitu aja, versi revisi sama awal sengaja aku bikin beda. karena apa?
karena aku rasa cerita waktu awal aku bikin itu kurang dapet feel. di part selanjutnya pun bakal ada yang dihapus/ditambah.

tunggu aja ya part selanjutnya, bakal rajin update kok. soalnya aku udah janji Arga bakal ending di bulan Mei-Juni

abis Arga selesai juga aku udah siapin cerita baru. ehehe baca keyy😘


salam manis

chel

ARGA  [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang