lima✨ - UTS Terakhir

3.8K 182 20
                                    

Penyesalan datang diakhir, kalo diawal pendaftaran namanya.

---

Happy Reading 💞 maafkan jika masih banyak typo, because aku revisi alur:v aku banyakin lagi humornya sama romance😊
Selamat menunaikan ibadah puasa, jangan lupa sahur yaa😊

Just info nih, Arga udah aku bikin sejak lama jadi kalo alurnya ga sesuai sama waktu misalnya kemaren up masa UTS padahal udah mau kenaikan nih hehe 😂

---

Mungkin saja jika dulu aku di sampingmu pasti masih bersamamu.

Mungkin saja jika dulu aku tidak pergi kau tidak sejauh ini.

Mungkin saja jika dulu aku luangkan waktu ku sebentar saja kau masih disini.

Mungkin saja jika dulu aku tidak egois kau tak akan meninggalkan ku.

SELAMANYA

diary Reyva

Reyva selalu sedih jika mengingat kenangan bersama Gavin, biar gimanapun Gavin tetaplah menjadi seseorang yang pernah berharga dulu dan sekarang pun masih.  

Reyva bukannya belajar malah membaca buku diary selama berpacaran dengan Gavin, Reyva menangis jika mengingatnya.
Reyva menangis hingga ketiduran karena lelah.

Reyva terbangun tepat jam 5 pagi, dia segera masuk ke kamar mandi untuk cuci muka dan mengambil air wudhu. Setelah itu tak lupa Reyva melakukan sholat subuh, setelah sholat subuh baru dia mandi dan bersiap-siap untuk ke sekolah.

Saat Reyva sedang bersiap-siap di depan cermin melihat matanya yang sembab

" ih ni mata kenapa sembab si" ucap Reyva di depan Reyva

"gimana nanti kalo di tanyain mamah" gumam Reyva lagi

Reyva sudah seperti orang gila yang berbicara sendiri di depan benda mati.

"Reyva, buruan turun buat sarapan" ucap mamah Reyva sambil mengetok pintu kamar Reyva.

"iya mah, bentar lagi Reyva turun" teriak Reyva di dalam kamar.

duh mampus, gimana kalo sampe ditanyain mamah lagi nih -batin Reyva

Reyva berjalan menuruni setiap anak tangga yang ada. Setelah bejalan mendekati meja makan Reyva langsung menundukkan kepalanya untuk menutupi mata sembab nya itu.

" mau makan apa pah?" tanya mamah Reyva kepada papah Reyva

" roti pakai selai kacang aja mah" jawab papah Reyva

" sebentar ya pah mamah siapin dulu, kalo kamu mau apa sayang?" tanya mamah Reyva kepada Reyva

"samain sama papah aja deh mah" jawab Reyva

Sarapan kali ini hanya diisi oleh obrolan dari orang tua Reyva. Mereka tahu apa yang terjadi semalam dengan Reyva, karena pada saat mamah Reyva akan mengantarkan susu coklat hangat untuk Reyva beliau melihat Reyva sedang menangis di meja belajarnya sambil menggenggam buku diary nya.

ARGA  [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang