Bagian satu

4.1K 338 4
                                    


"Kamu mau selingkuh, ya? "

"Ha?"

"Itu kamu dandan cantik banget, tumben."

Sejeong melihat ke arah pakaiannya. Memang sih apa yang dikenakannya berbeda dari biasanya. Dia memakai rok pendek dan rok pendek adalah salah satu item yang paling tidak disukai Hwang Minhyun, selain hotpants. Katanya dia tidak suka kalau ada laki-laki lain yang melihat paha Sejeong, cukup dia saja. Kurang ajar kan?

"Kamu biasanya pakai celana panjang. Aku nggak suka kamu pakai rok pendek seperti itu. Besok jangan pakai baju kayak gini lagi." Minhyun merajuk.

"Aku kan sekali-kali mau dandan cantik juga, hyun" Sejeong ikut merajuk.

"Iya, tapi kan kamu cuma mau kuliah. Kamu boleh dandan cantik pas berdua sama aku aja." Minhyun menatap dalam mata Sejeong.

Aduh, terlalu cantik. Buru-buru Minhyun mengalihkan pandangan nya. Takut khilaf, batinnya. Minhyun takut dia khilaf terus ngapa-ngapain sejeong lagi.

Buru-buru ditariknya tangan Sejeong menuju mobilnya.

"Yaudah, ayo berangkat. Lain kali kalau kamu pakai baju kayak gini lagi, aku yang gantiin baju kamu."

Minhyun membuka pintu depan bagian penumpang.

"Mesum" Sejeong dengan muka merah langsung masuk ke dalam mobil yang pintunya sudah dibuka Minhyun.

"Tapi suka kan aku mesumin" Minhyun membuka pintu kemudi.

"Nggak!"Jawab Sejeong singkat.

Minhyun tidak membalas lagi tapi fokus mengendarai mobilnya.

"Aku sungguh-sungguh  sama omongan ku." kata Minhyun pura-pura serius.

Sejeong mendelik."Ih kamu mah mesum beneran. Apa kata orang kalau tau Hwang Minhyun adalah seorang yang mesum?"

"Terserah kata orang. Yang penting aku mesum ke kamu doang."

Sejeong melipat kedua tangannya di dada. "Kita cuma pacaran, hyun. Jangan berani-berani ya kamu ngapain aku. Aku lapor kak jonghyun nih."

"Makanya kamu terima lamaran aku. Biar kita nikah, terus aku bisa ngapa-ngapain kamu."Minhyun menyeringai.

"Kan aku uda bilang kalau aku masih mau kuliah, aku belum siap nikah, hyun. Kamu sih tua, kan jadinya mama kamu nyuruh kita cepat-cepat nikah."

"Kamu selalu bawa-bawa umur. Kamu nggak suka ya aku lebih tua 7 tahun dari kamu? Kamu sukanya sama yang sebaya? Oh kamu ada laki-laki lain?"tuduh Minhyun.

"Nggak, hyun. Kamu nuduh aku terus. Kamu nggak pernah percaya sama aku."

"Terserah. Uda sampai. Kamu mau turun atau tetap disini?"tanyanya dingin.

Sejeong tidak menjawab. Langsung membuka pintu mobil Minhyun lalu keluar dan menutup dengan cara membantingnya keras.

Brak

Begitulah, Sejeong dan Minhyun. Sering sekali bertengkar namun walaupun begitu mereka sudah bersama selama 2 tahun. Minhyun sangat mencintai Sejeong. Sejeong sendiri walaupun sudah 2 tahun bersama Minhyun, tetap tidak tau perasaannya kepada Minhyun. Itulah sebenarnya alasan dia belum mau menerima lamaran Minhyun. Tapi, dia tidak memberitahukan kepada Minhyun alasan sebenarnya.









POSESIF [Minhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang