Dafa Bagaskara.
Agak miris ya waktu dia nganggap gue cuma sahabatnya? Tapi, gak apa-apa. Gak jadi masalah buat gue, yang penting gue bisa jagain dia dari orang-orang yang berusaha jahatin dia. Ya emang gue cuma punya besik taekwondo aja, sih. Jadi ya masih punya bekel kalo ada cowok yang berusaha jahatin Nabila. Hehe.
Ngomong-ngomong si Nabila gak bangun-bangun juga, sih? Jangan-jangan dia mati? Astaga. Enggak, jangan.
Sampe suster cek keadaan gue sama gantiin perban yang ada dikepala gue terus suster itu keluar lagi dia gak bangun juga. Gue rasa dia dari sekolah kesini jalan kaki. Soalnya gue lihat muka dia kayak kecapean gitu.
Cewek ini kalau tidur nambah manis berkali-kali lipat. Mukanya bikin gemas hehe. Kayak anak kecil yang abis dikasih permen, tenang banget rasanya kalau di deket dia tuh.
Eh? Dia gerak, anjir. Dia bangun. Tenang Daf, tenang. Keliatan aja kayak abis bangun tidur. Dia ngucek-ngucek matanya. Untung gak ada iler dimulutnya haha.
"Lho? Lo udah bangun?" Tanyanya dengan suara seraknya. Agak bego sih pertanyaannya. Kalau gue belum bangun ya gue pasti gak melek.
"Udah, Bil" jawab gue dengan senyum sok manis. Emang manis sih, hehe.
"Lo mau gue ambilin minum atau apa?" Tanya Nabila sambil ngerapihin rambutnya yang sedikit acak-acakan.
"Gak usah. Tadi suster udah bawain gue buah sama bubur titipan dari Papah" jawab gue dengan santai.
"Lho? Emang kapan datengnya?" Tanya dia dengan polosnya. Kan gue udah bilang tadi, sayang."Tadi, Bil" jawab gue sambil muterin kedua bola mata gue.
"Maaf ya, bukannya jagain lo, malah gue ikutan tidur" katanya sambil masang tampang sedihnya. Asli, gemesin banget. Pengen gue peluk lagi.
"Gak apa-apa, Bil. Dia juga kesini cuma mau ngecek gue sama ngasih makanan ke gue" jawab gue dengan nada lembut.
"Ini masih sakit?" Tanya Nabila sambil mencet perban yang ada di kepala gue, udah tau sakit. Malah di pencet. Polos banget cewek didepan gue ini ya ampun.
"Sakit, Bil. Jangan di pegang" kata gue sambil nepis pelan tangan dia. Dia cuma terkekeh pelan doang. Kalo itu Galih yang megang, udah gue hajar dia. Bisa dapat bogem mentah dari gue.
"Oh iya, kok lo bisa kecelakaan, sih? Lo mikirin apa?" Tanya dia sambil betulin posisi duduknya.
"Biasa" jawab gue enteng.
"Lo balapan lagi? Kan gue bilang jangan" larangnya sambil nautin alisnya.
"Bukan. Itu, bokap gue minta gue nerima istri simpanannya dirumah. Kan gue udah pernah bilang, gak boleh ada yang gantiin posisi nyokap gue dirumah ini" jawab gue sampe kesulut emosinya waktu inget kelakuan papah yang super kelewatan.
Nabila cuma manggut-manggut doang. Pas gue mau ngomong lagi sama Nabila, ada dua kunyuk dateng bawain pelastik. Kayaknya makanan.
"Bro" sapa mereka sambil tos ala-ala kami bertiga. Haha. Biasa, anak muda.
"Bawa apaan lo? Taro aja disitu makanannya. Nanti aja makannya." Ucap gue spontan.
"Siapa yang bawain makanan buat lo? Orang gue bawain makanan buat Nabila. Soalnya gue tau kalo Nabila mau kerumah sakit nemenin lo" jelas Rizal sambil menaruh bungkusan di atas nakas.
Asem. Gue tau kalo mereka cuma bercanda. Tapi tetap aja gue bete. Hahai. Gaya gue bete.
"Oh iya, Bil. Tadi gue liat Galih sama Disa, lho" kata Rizal sambil mainin ponselnya. Gue langsung tersentak kecil waktu ngomong soal itu sama Nabila.
Pas gue lihat Nabila, mukanya langsung sedih gitu. Tapi dia malah masih bisa senyum, gue tau itu sakit banget. Asli, ini cewek kuat banget. Jagain bidadari gue yang satu ini. Please.
🍃🍃🍃
TBC
🍃🍃🍃Pendek ya ceritanya? Hehe maaf ya.. Aku sengaja bikin pendek ceritanya wkwk. Tapi, besok-besok panjang lagi kok hehe. Jangan lupa vote+comment yay hehe.
Salam ketjup.
Silvi
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Move On
Teen Fiction"Cowok brengsek kayak dia itu gak pantes diperjuangin. Gue bakal bikin lo move on, Nabila"--Dafa Bagaskara. "Apa gue harus percaya? Bukannya lo juga sama brengseknya kayak dia?"--Nabila Maharani. Dengan segala cara Dafa untuk membuat Nabila move o...