Haai hai,,
Dah lama gak up, lagi sibuk soalnya persiapan Ujian Nasional. Maklum author masih siswi akhir SMA. Awalnya sih males ngelanjutin ceritanya, tapi sayang aja kalau gak dilanjutin.
Yaudah selamat membaca readers,
.
.
.
Author POVSinar matahari masuk menerpa wajah rahma yg sedang tertidur pulas. Dia begitu menikmati tidurnya tanpa menyadari waktu sudah menunjukkan pukul 6.30.
Padahal dia ada jam kuliah pukul 7.30 nanti.Bunda yg tak melihat tanda-tanda rahma telah bangun bergegas membangunkan anak nya itu karena takut rahma telat ngampus.
Bunda telah paham kebiasaan anak gadisnya yg selalu susah bangun di pagi hari.
"Rahma bangun" ucap bunda membangun kan rahma. Namun yg dibangun kan hanya menggeliat merasa terganggu.
"Rahma cepet bangun, sejam lagi kamu harus udah sampai di kampus" ucap bundanya sambil terus berusaha membangunkan rahma.
Rahma yg mendengar perkataan bunda nya sontak langsung membuka mata. Dia langsung bergegas ke kamar mandi tanpa memperdulikan bunda nya yg sudah menggelengkan kepala melihat tingkah anak nya itu.
Rahma bersiap hanya dalam waktu 20 menit dan dia harus sampai di kampus dalam waktu 30 menit. Semoga jalanan hari ini tidak macet. Rahma pamit kepada bunda nya. Ayahnya pasti sudah berangkat ke kantor.
"Bun rahma berangkat ya"
"Sarapan dulu rahma"
"Gak usah bun, nanti aja dikampus. Assalamualaikum" ucap rahma sambil mencium punggung tangan bundanya.
_________________________________________
Sementara di kampus, salsa sedang menunggu sahabatnya itu. Sudah setengah jam dia menunggu rahma di taman.
Salsa akhirnya memutuskan untuk menelpon sahabatnya itu.
Setelah bunyi nada ketiga, telephon nya diangkat"Lo dimana sih, lama banget. Bentar lagi kelas mulai tau gak" ucap salsa setelah telepon nya diangkat oleh rahma
"Iya gue ini lagi dijalan, bentar juga sampek. Lo tunggu ajalah" ucap rahma di seberang telepon.
"Yaudah buru, keburu telat lo" salsa memutuskan sambungan telelonnya. IA kembali menunggu sahabatnya itu.
Tak lama kemudian, rahma sampai di parkiran kampus. Dengan tergesa-gesa dia menghampiri sahabatnya yg sudah lama menunggui nya sendirian di taman.
"Sorry-sorry gue kesiangan"ucap rahma setelah sampai di hadapan salsa.
"Yaudah ayo masuk, keburu telat" ajak salsa.
.
.
Setelah kelas selesai, salsa dan rahma memilih pergi ke kantin kampus Karna rahma yg sudah kelaparan akibat dia kesiangan sehingga dia tak sempat sarapan.
Setelah memesan 2 mangkuk mie ayam dan 2 gelas jus jeruk, mereka menempati meja diujung kantin.
Tak jauh dari meja mereka terdapat David CS sedang duduk dimeja yg berada didepan mereka. David pun sempat sesekali mencuri pandang kearah rahma.
Sebenarnya rahma ingin menceritakan kepada salsa tentang perjodohannya dengan david, tapi saat ia ingin berbicara dengan salsa pesanan mereka datang.
Karna rahma sudah terlalu lapar, ia mengurungkan niatnya untuk berbicara kepada salsa. Mungkin nanti saja dia bicarakan.
Sedangkan diseberang sana, David tak henti-henti memperhatikan rahma. Sebenarnya dia sudah lama mencintai rahma, namun saat mereka sudah sangat dekat tiba-tiba rahma menjauhinya. Bahkan setelah itu rahma seperti tak menganggal david lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Heart 18+(COMPLETE)
RomanceWarning:18++ #7 absurd (08-04-2020) #87 Perjodohan (02-10-2019) #25 Absurd(03-08-2019) #2 Rahma(18-07-2019) #5 mostwanted(16-05-2018) Terdapat unsur dewasa, harap bijak dalam membaca. Yg dibawah umur tolong pemahamannyaa Namaku Rahma putri Antony...