Balik lagi dengan MSH😁😁
Semoga cerita absurd ini banyak yg baca *ngarep amat lu thorPertama aku mau infoin kalau aku gak bisa up sering-sering soalnya aku udah mau menghadapi Ujian Nasional.
Yg kedua aku gk up sering² soalnya viewers cerita ini masih sedikit banget 😳, apalagi pada silent readers. Jadi aku kurang semangat gitu mau ngelanjutin.
Jadi buat para readers baik hati, aku minta tolong klik bintang di pojok kiri bawah yaaa😊 karena vote dari kalian yg bikin aku semangat.
Yaudah segitu aja
Happy Reading!!~o0o~
Rahma mengerjapkan matanya karena sinar matahari yg mengganggu ketenangan nya
Ia membuka mata secara perlahan, namun ia merasakan seperti ada seseorang yg sedang mendekapnya.
Rahma segera membuka matanya untuk memastikan siapa yg sudah berani memasuki kamarnya dan tidur tanpa seizinnya.
Rahma terkejut karna yg sedang mendekapnya adalah david.
Saat ia ingin mendorong tubuh david, ia baru tersadar kalau david saat ini adalah suaminya. Kemaren mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri.
"Astaga, kenapa gue bisa lupa. Hampir aja gue mempermalukan diri sendiri karena ini"ucap rahma dalam hati
Ia memperhatikan wajah david yg masih tertidur. Wajah itu begitu damai, tak terlihat menyebalkan seperti saat dia bangun.
Hidung yg mancung, bibir yg cukup menggoda, bulu mata yg indah, rahang yg tegas dan kulit wajahnya yg putih bersih. Sepertinya david jenis pria yg memperhatikan penampilannya.
Tanpa sadar tangan rahma menyentuh wajah david. Saat ia tersadar dengan kelakuannya, ia buru-buru menarik tangannya dari wajah david.
Namun belum sempat rahma menarik tangannya, david sudah lebih dulu menahan tangan rahma dan meletakkan telapak tangan rahma di pipinya.
Rahma terkejut karena ternyata david sudah bangun. Ini sangat memalukan karena ia ketahuan sedang mengagumi pria itu, bahkan sampai menyentuhnya.
"Mau menggoda ku huh?" ucap david dengan mata masih tertutup
"Ti..tidak" ucap rahma terbata dan menarik tangannya.
David langsung membuka matanya dan menahan rahma yg ingin beranjak dari kasur.
"Dari tadi aku tau kau sedang mengagumi ketampananku"ucap david yg membuat rahma semakin salah tingkah
David menarik tangan rahma sehingga rahma kembali terhempas ke kasur.
"Mengapa kau menggoda ku hum?" ucap david dengan smirk devil di wajahnya yg membuat rahma gelisah
"Rahma, kau harus tanggung jawab karena telah membangunkan sesuatu dibawah sana" ucap david lagi sambil menunjuk dengan dagunya kearah tubuh bagian bawahnya yg hanya memakai boxer. Terlihat jelas tonjolan dibalik boxer tersebut.
Rahma semakin gelagapan karena ulah david. "Apa maksudnya tadi? Tanggung jawab. Tapi aku tidak melakukan apapun"ucap rahma dalam hatinya.
Ia berusaha bangun untuk menghindari david yg sedang dalam keadaan membahayakan untuk nya.
David kembali menarik rahma dan naik keatas tubuh rahma. Memerangkap rahma dibawah tubuhnya.
David pun tak mengerti mengapa hanya karena sentuhan rahma di wajahnya bisa berefek sangat luar biasa bagi tubuhnya hingga menaikkan libido nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Heart 18+(COMPLETE)
RomanceWarning:18++ #7 absurd (08-04-2020) #87 Perjodohan (02-10-2019) #25 Absurd(03-08-2019) #2 Rahma(18-07-2019) #5 mostwanted(16-05-2018) Terdapat unsur dewasa, harap bijak dalam membaca. Yg dibawah umur tolong pemahamannyaa Namaku Rahma putri Antony...