Happy reading😊
Warning typo dimana-mana
_________________________________________
Hari pernikahan hanya tinggal 2 hari lagi. Segala persiapan untuk pernikahan mereka telah selesai. Bahkan gaun pernikahan rahma telah selesai dibuat oleh designer kepercayaan ibunya.
Sedangkan david tengah fokus dengan permintaan ayahnya yg akan menyerahkan perusahaan kepadanya. Dan sekarang dia harus melakukan pelatihan khusus untuk meneruskan perusahaan papa nya.
Semakin hari david semakin giat berlatih, karena semua ini dia lakukan untuk masa depannya.
Persiapan sudah selesai, mulai dari hotel tempat nya akan melakukan ijab qabul dan resepsi, pakaian pengantin, dan undangan pun sudah disebar. Mereka hanya mengundang rekan bisnis orang tua mereka serta saudara dan kerabat mereka, dan juga teman-teman dekat rahma dan david.
Bahkan mereka memutuskan untuk tinggal di apartemen david setelah menikah nanti. Bukan tanpa sebab mereka tak mau tinggal di mension keluarga mereka, mereka hanya ingin hidup mandiri.
Rahma POV
Hanya tinggal 2 hari lagi, aku akan menjadi nyonya wijaya. Rasanya aku belum percaya kalau aku akan menikah dalam waktu 2 hari lagi.
*Hari pernikahan
Hari ini aku akan resmi menjadi istri dari david wijaya. didalam kamar hotel saat ini aku sedang dirias. Sebentar lagi akad nikah akan dilaksanakan di ballroom hotel ini, resepsi juga kami selenggarakan disini.
Aku sangat gugup saat ini, semoga ini menjadi pernikahan pertama dan terakhirku.
Aku hanya menatap bayangan Ku di dalam cermin hingga bunda Ku dan sahabatku memasuki kamar yang nantinya akan menjadi kamar pengantinku dan david.
"Ya ampun anak bunda cantiknya" ucap bunda menatapku takjub, aku hanya membalasnya dengan senyuman.
"Gak nyangka ya sahabatku satu-satunya ini bakal jadi nyonya wijaya. Gue bakal sendirian dong sekarang" ucap salsa sedih
"Gak lah sal, kan gue tetep sahabat lo. Lagian kita bakal tetep barengan di kampus" ucapku sambil berbalik menatap salsa dan bunda yg berdiri dibelakangku setelah riasanku selesai.
"Tuh sal, makanya cepet punya pacar terus susul rahma. Gak bosen apa sendiri terus" ucap bunda menggoda salsa.
"Ih tante gitu amat sih" ucap salsa cemberut yg membuatku dan bunda terkekeh.
"Oh iya, akad dah mau mulai. David juga udah dibawah"ucap bunda yg membuatku kembali merasa gugup.
"Kamu jangan gugup gitu nak, rilex" ucap bunda menenangkan Ku Karna melihat raut wajahku yg kentara sekali terlihat sangat tegang.
Oke rahma, ini waktunya. Lo gak usah gugup, tenangin diri lo. Semua akan baik-baik saja. Ucap batinku menyemangati
"Yaudah ayo turun, semua tamu sudah menunggu" ucao bunda. Kamipun beranjak dari kamar ke ballroom hotel tempat akad dilaksanakan
Author POV
Tamu undangan sudah hadir untuk menjadi saksi pernikahan rahma dan david.
David sudah duduk di meja tempat melaksanakan akad nikah. Dia mengenakan kemeja dan jas putih, senada dengan kebaya rahma.
Semua sedang menunggu kedatangan mempelai wanita.
David tak kalah gugupnya dengan rahma. Dia selalu berdo'a dalam hati untuk diberikan kelancaran dihari pernikahannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Heart 18+(COMPLETE)
RomanceWarning:18++ #7 absurd (08-04-2020) #87 Perjodohan (02-10-2019) #25 Absurd(03-08-2019) #2 Rahma(18-07-2019) #5 mostwanted(16-05-2018) Terdapat unsur dewasa, harap bijak dalam membaca. Yg dibawah umur tolong pemahamannyaa Namaku Rahma putri Antony...