chapter 6

100K 1.5K 10
                                    

Kebut publish😁
Mumpung Ada waktu luang

Happy reading!

~o0o~

Sesampainya di basement apartmen, david membangunkan rahma yg sedang tertidur pulas.

"Rahma bangun, udah sampai"ucap david sambil menggoyangkan lengan rahma berharap rahma akan bangun.

Lama david membangunkan rahma, namun rahma tidak kunjung terbangun.

David yg melihat itu berhenti membangunkan rahma,  mungkin rahma telalu lelah.

David pun keluar dari Mobil dan berjalan memutari Mobil dan berhenti di depan pintu penumpang.

Ia akan menggendong rahma daripada mengganggu tidur nyenyaknya.

Setelah masuk kedalam lift, david dengan susah payah menekan tombol lift ke lantai 16 letak apartemen nya.

Ting...
Pintu lift terbuka menandakan bahwa ia telah sampai dilantai 16

David segera keluar dari lift menuju pintu apartemennya.

Ia menekan pasword pada pintu apartement nya. Apartemen disini memang dilengkapi dengan pengaman pasword.  David pun menggunakan tanggal lahir rahma untuk pasword apartemennya.

Tidak Ada yg tau dengan hal itu, karena apartemen ini dibeli nya dengan uang tabungannya sendiri.

Ia membeli apartemen hanya untuk tempat saat ia merasa bosan dan butuh ketenangan.

David juga sedang mencari rumah untuk tempat tinggal nya dan rahma karena mereka tinggal di apartemen hanya sementara sampai david mendapatkan rumah yg sesuai.

Sesampainya dikamar, david langsung merebahkan rahma diatas ranjang.

Karena jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, david segera mandi. Karena setelah ini ia akan belanja kebutuhan dapur untuk makan malam.

Selesai Mandi dan bersiap, david meninggalkan apartemen untuk belanja.

Sepeninggalan david, rahma terbangun dari tidurnya.

Ia mengerjapkan mata dan menatap sekeliling. Ruangan ini tampak asing baginya.

Kamar yg didominasi warna hitam dan putih. Ranjang king size, terdapat meja rias disamping pintu kamar mandi.

Terdapat juga foto pernikahannya dengan david terpajang di dinding kamar.

Dari aroma maskulin yg sudah ia kenali ini, dapat disimpulkan bahwa ia sedang berada di apartemen david.

Tapi tadi seingatnya, ia tertidur di Mobil.

"Apa david gendong gue sampe kamar ya? Siapa lagi kalau bukan dia, karena hanya dia yg bersama denganku." Ucap rahma sambil beranjak dari tempat tidur

"Tapi david mana ya, kok kayak gak Ada orang"

Rahma mengecek kedalam toilet, namun tidak Ada siapa-siapa. Dikamar itu juga terdapat balkon tempat untuk bersantai. Terdapat kursi santai dan tanaman-tanaman hias sehingga membuat siapapun merasa tenang dan nyaman.

My Sweet Heart 18+(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang