Main Cast :
• Kim Sohyun
• Lee Jihoon (Woozi)FF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya. Jadi jika terdapat kesamaan kata-kata mungkin suatu ketidaksengajaan.
Happy reading ...
Note : Play music diatas 👍 saat muncul tanda 🎤
.
.
."Hyung, kau mau kemana?" tanya seorang pria berkaos putih oblong mendekati pria yang lebih pendek darinya mengenakan sweter hitam dan topi hitam.
"Mencari angin. Mau ikut?"
"Eyy tidak biasanya kau keluar dari drom." timpal seorang pria berparas cantik mendekat. Woozi menoleh menatap hyungnya itu. "Kepalaku pusing memikirkan lagu comeback kita."
"Waaahhh hyung bisa juga pusing?"
Pletak
Pria bertubuh tinggi itu menjerit sakit dibagian keningnya. Rasanya separuh nyawanya menghilang setelah menerima jentikan maut dari hyung mungilnya itu.
"Appo!"
Sementara pria berwajah cantik itu terkekeh melihat kedua dongsaengnya. Ia menggeleng pelan, dan melangkah meninggalkan mereka berdua. Sebelum ia membuka pintu suara Woozi berhasil membuat langkahnya berhenti.
"Hyung, ikutlah denganku keluar mencari udara segar. Aku tidak jadi membawa si tiang Mingyu ini."
Pria itu menggelengkan kepalanya. "Aku tidak bisa, aku sudah membuat janji bersama dengan Irene noona."
"Kalian akan berkencan di sore hari?? Kalian pasangan yang khonyol, bagaimana jika fans melihat kalian berkencan?" kali ini Mingyu bersuara, ia tidak menyangka jika Hyungnya ── Jeonghan── memilih berkencan dengan salah satu member red velvet saat sore hari.
Jeonghan terdiam, namun bibirnya terus menyunggingkan senyum menawannya, senyum yang mampu membuat semua wanita terjatuh akan pesonanya. Termasuk salah satu member red velvet Bae Irene yang terkenal akan visualnya yang luar biasa.
Ahh si cantik Jeonghan berkencan dengan si cantik Irene. Bagaimana jika pada akhirnya mereka memutuskan menikah? Akan secantik bagaimana keturunannya.
"Kami berkencan malam hari Kim Mingyu. Aku hanya ingin bersiap-siap, kau tidak akan pernah tau berapa lama waktu yang diperlukan Woozi jika sudah berada diluar drom."
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek - A - Boo
FanfictionKumpulan short story Kim Sohyun dengan para cogan. Kim Sohyun kalau di Couple in sama siapapun cocok, Cecan mah bebas. ✔ Oneshoot ✔ Fakeinstagram ✔ Fakechat ✔ Songfic