Main Cast :
Kim Taehyung
Kim SohyunTekan ⭐ sebelum membaca
-----oOo-----
"Aku sudah bilang tetap berada didalam Sohyun-ah." ucap Taehyung. Ia kesal melihat sang kekasih berdiri dibawah lampu lalu lintas.
Diseberang sana Sohyun tertawa kecil. Ia melambaikan tangannya sembari melompat-lompat seperti anak kecil. Taehyung yang melihatnya tidak dapat menyembunyikan senyumnya, ia gemas melihat tingkah kekasihnya itu.
"Diam disana Sohyun-ah, jangan banyak bergerak."
"Aishh kau ini. Semua saja di larang, sekalian saja larang aku berciuman dengan Song Kang di drama Love Alarmn nanti."
Taehyung mendecih tidak suka mendengar suara kekasihnya dari ponselnya yang menyebut nama lawan mainnya di drama barunya itu.
Nah kan, wanita itu membuatnya cemburu."Sohyun-ah, aku hanya tidak mau kau menjadi pusat perhatian, bagaimana jika orang-orang sekitarmu menyadari dan memotret kita nantinya. Dan jangan menyebut pria lain."
Taehyung dapat melihat kekasihnya sedang mengamati sekitarnya. Takut-takut jika ada wartawan yang sedang memantau mereka berdua.
"Tidak ada siapapun, jangan takut. Ini sudah malam. Mereka pasti sudah tertidur."
Taehyung menghela nafas pelan. Ia tidak mengerti mengapa kekasihnya ini sangat menggemaskan di saat bersamaan membuatnya naik pitan. Jika saja Sohyun bukanlah kekasihnya, wanita itu mungkin sudah diceburkan kedalam sungai Han.
Ahh mian, bahkan jika Sohyun bukan kekasihnya, Taehyung tidak berani menceburkan malaikatnya. ㅋㅋㅋㅋ
"Kau tidak sadar siapa kekasihmu ini. Aku memiliki banyak fans. Dan aku memiliki sasaeng yang selalu mengikutiku dan mengambil gambar ku secara diam-diam."
Hening. Sohyun memilih diam. Sepertinya ia mulai sadar dengan perkataan Taehyung.
"Kau tidak ingin semua orang tahu jika kita berkencan?"
Dari kejahuaan dapat Taehyung lihat raut wajah sedih kekasihnya. Meski keduanya berada ditempat yang berbeda dengan pencahayaan yang kurang, Taehyung bisa melihat dengan jelas raut wajah kekasihnya dibawah lampu lalu lintas.
"Sayang, dengerkan aku. Aku hanya ingin melindungimu dari sesaeng. Aku tidak mau kau terluka. Aku lebih suka melihatmu marah padaku ketimbang melihatmu terluka karena ku. Sesaeng tidak bisa dianggap remeh sayang."
Diam, Sohyun masih diam diseberang sana.
Taehyung frustasi. Manik hitamnya melirik lampu lalu lintas, mengapa lampunya untuk menyebrang lama sekali. Jika menyebrang sembarang tidak berbahaya maka dia akan menyebrang saat ini juga, Taehyung ingin memeluk tubuh mungil kekasihnya itu, melayangkan kecupan bertubi-tubi di surai hitam Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek - A - Boo
FanfictionKumpulan short story Kim Sohyun dengan para cogan. Kim Sohyun kalau di Couple in sama siapapun cocok, Cecan mah bebas. ✔ Oneshoot ✔ Fakeinstagram ✔ Fakechat ✔ Songfic