Main cast :
• Park Jimin
• Kim SohyunFF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya. Jadi jika terdapat kesamaan kata-kata mungkin suatu ketidaksengajaan.
Happy reading ...
.
.
.Terdiam memandangi tetesan air hujan diluar. Menarik kedua sudut bibirnya melengkung keatas ketika jemari panjangnya menyentuh jendela basah itu, menggerakkannya membentuk tulisan hangul.
Matanya berkaca-kaca melihat sebuah nama yang ditulisnya tadi. Memejamkan matanya tiga detik, dan menghembuskan nafasnya pelan.
Sarangeul manna ibyeoreul hago
Sueopsi manheun nareul ulgo useossda
Siganiran geon sunganiran ge
Areumdapgodo apeugunaKenangan masa lalu, rasa sakit dan kebahagiaannya, berputar di kepala kecilnya. Sohyun tersenyum sedih mengingat masa lalunya, ketika seorang pria yang jatuh cinta kepadanya, berusaha membuat hati dinginnya menghangat.
Nangman ilheun siin geoui siche gata
Barago isseo magyeonhan bodap
Apeumeul pihae tto dareun apeumeul manna"Selamat sore Kim Sohyun."
Yang dipanggil mengangkat kepalanya, manik hitamnya menangkap sosok pria bersurai hitam arang berdiri dihadapannya. Pria itu tersenyum lebar, memamerkan deretan giginya yang rapih. Sohyun tersenyum.
"Sudah datang."
Pria itu menganggukkan kepalanya. jari mungilnya menarik kursi yang berada dihadapan Sohyun, kemudian mendudukkan tubuhnya disana.
"Aku sudah memesankan, latte."
"Terimakasih."
Sohyun hanya menganggukkan kepalanya. Menolehkan kembali wajahnya mengamati tulisan hangul itu, jarinya terangkat untuk menghapusnya. Ia tidak ingin pria itu melihat tulisannya tadi.
"Sudah lama Sohyun-ah?" tanya pria bersurai arang itu sembari melepaskan mantel hitamnya, dan menggantungnya di sandaran kursi sebelahnya.
Sohyun menoleh menatap pria itu, dia tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.
"Tidak, aku baru saja sampai."
Bohong, Sohyun berbohong pada pria itu. Nyatanya Sohyun sudah berada di cafe selama satu jam.
"Syukurlah, kupikir aku terlambat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek - A - Boo
ФанфикKumpulan short story Kim Sohyun dengan para cogan. Kim Sohyun kalau di Couple in sama siapapun cocok, Cecan mah bebas. ✔ Oneshoot ✔ Fakeinstagram ✔ Fakechat ✔ Songfic