Main Cast :
• Kim Sohyun
• Choi MinhoFF ini tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, dan FF ini murni dari otak saya. Jadi jika terdapat kesamaan kata-kata mungkin suatu ketidaksengajaan.
Happy Reading 😄
.
.
.
.
.
.
"Minho-ya"
Sohyun berjalan terburu-buru mengikuti pemuda yang melangkahkan kakinya jauh lebih cepat didepannya. Sementara orang yang ia panggil semakin menjauh pergi mendahuluinya, menaiki tangga dengan cepat.
"Yak Choi Minho!!" Sohyun semakin memperbesar suaranya berharap pemuda itu menghentikan langkah kakinya dan mau untuk mendengar apa yang ingin dikatakan olehnya.
Sohyun menghela nafas kesal saat pemuda itu sama sekali tidak menghentikan langkahnya. Bahkan hanya untuk membalikkan badannya untuk menatapnya pun tidak.
Dreeeddd... dreeedd
Langkah Sohyun terhenti ketika mendengar suara ponselnya berbunyi. Dengan malas Sohyun meraih ponselnya dan menempelkan ponseolnya di telinganya.
"Wae?" Tanya Sohyun marah.
"Mian" suara diseberang sana terdengar putus asa.
"Jika kau ingin meminta maaf padaku maka bujuk Choi Minho untuk tidak marah"
"Aku tidak bisa melakukannya, dia sangat menakutkan jika marah"
Sohyun menghela nafas kasar. Lawan bicaranya inilah yang menjadi penyebab teman kelasnya itu marah kepadanya. Sohyun tidak tahu pasti apa yang dikatakan teman bicaranya sehingga membuat Minho tiba-tiba memarahinya saat masuk kedalam kelas.
"Kau tahu dia seperti anak-anak, mudah meregek"
"Arasseo, arasseo! Tapi aku sungguh tidak sengaja menyakiti hatinya"
"Memangnya apa yang kalian bicarakan sampai dia marah kepadaku bukan kepadamu?"
"Ahh itu,, umm ... ituu... "
"Kibum-ah"
Kibum speechless.
"Aku akan menghitung samp-"
"AkumembicarakanmalamitusaatTaeminmenciummu" potong cepat Kibum.
Sohyun membulatkan matanya diikuti dengan mulutnya yang terbuka membentuk huruf O. Tangannya dengan reflek menutup mulutnya, Sohyun menggelengkan kepalanya tidak percaya jika akar masalah ini adalah kejadian malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek - A - Boo
FanfictionKumpulan short story Kim Sohyun dengan para cogan. Kim Sohyun kalau di Couple in sama siapapun cocok, Cecan mah bebas. ✔ Oneshoot ✔ Fakeinstagram ✔ Fakechat ✔ Songfic