-
Satu tahun setelah pernikahan Taehyung dan Hara.
Senin pagi yang cerah ini Taehyung tengah bersiap-siap dikamarnya untuk segera berangkat kekantor. Hara juga membantu Taehyung dalam memakaikan dasi nya, karena ya seperti biasa. Taehyung tetep ga bisa memakai dasi sampe sekarang.
Setelah memakaikan dasi untuk Taehyung, Hara kembali bersiap-siap juga untuk berangkat kerumah sakit, iya Hara udah jadi dokter sekarang dan udah 2 bulan juga Hara kerja dirumah sakit milik Namjun.
Dan setelah semuanya selesai, Hara lebih milih untuk turun duluan untuk membuat sarapan pagi. Dibantu sama sang Mamah, Hara ngebuat nasi goreng sedangkan Mamah ngegoreng ayam dan juga telur.
Hara masak nasi gorengnya untuk 5 porsi dikarenakan memang Hara masih tinggal dirumah lama dan masih ada Hoseok yang tinggal disini karena menunggu rumahnya selesai direnovasi.
"Suami kamu mana, Ra?" Tanya Mamah tiba-tiba.
"Masih dikamar kayaknya."
"Masih siap-siap? Belum selesai juga?" -Mamah
"Gatau, tadi sih bilangnya lagi nyari berkas gitu."
"Yaudah, kalo gitu kamu panggil abang dulu aja, ajak Eunra sekalian buat sarapan." -Mamah
"Iya, Mah."
Hara langsung beranjak kearah kamar Hoseok setelah selesai nata piring dimeja makan.
"Abang sarapan! Ajak Kak Eunra sekalian yaa!"
"Iya, duluan, Ra."
"Okeh!" setelahnya Hara pergi kekamarnya buat ngajak Taehyung sarapan juga.
"Tae.."
"Hm..?"
"Sarapan dulu ya?"
"Duluan aja, Ra. Aku masih harus nyari dokumen buat rapat penting nanti. Ah sial! Kenapa harus lupa sih?!" kesal Taehyung sambil tetep nyari dokumennya itu.
"Terakhir kamu taro dimana, Tae?"
"Seinget aku sih ditumpuk dimeja kerja aku, tapi gada pas aku cari."
"Diruang kerja gaada?"
"Tolong, Ra. Cariin disana ya?"
"Huft,, iyaiya."
Hara langsung pergi ke ruang kerja Taehyung yang terletak disamping kamarnya persis. Nyari dokumen itu sampe Hara yang tadinya gamau keringetan terpaksa harus keringetan karena lupa nyalain AC nya. Ehe.
Dan setelah lama nyari dokumen yang diperluin Taehyung, akhirnya Hara nemuin itu ada dibalik baju Taehyung yang berserakan dilantai. Ya ruangan itu berantakan karena Hara belum sempet beres-beres akibat kesibukannya dirumah sakit. Abis itu, Hara balik lagi ke kamarnya.
"Ini?" Tanya Hara sambil nunjukin dokumen itu kearah Taehyung.