14. Kiss

2.1K 271 30
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Sekitar pukul sembilan malam, Taehyung dan juga Hara udah pulang kerumah setelah tadi kumpul-kumpul dirumah Suga buat ngerayain ulang tahun pernikahannya yang ke 2 tahun kan. Dan sekarang ini Hara lagi selonjoran diranjangnya sambil ngescroll ig tentang makanan, biasa buat nyari referensi besok sarapan buat apa. Ehe.

Ohiya, sebenernya juga tadi sebelum mereka berdua pulang dari rumah Suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ohiya, sebenernya juga tadi sebelum mereka berdua pulang dari rumah Suga. Ada keributan diantara mereka berdua sampe-sampe Jimin sama Hoseok harus turun tangan buat ngelerai mereka kan. Padahal alasannya tuh ga begitu penting, cuma Hara yang ikut ngegibah sama para cewek-cewek tentang cowo yang ngepost foto topless kan.

Mari kita flesbek sebentar...

Taehyung yang seharusnya ikut ngobrol sama para Papa-papa muda ini malah diem-diem nguping percakapan wanita-wanita ini diruang sebelah kan. Dan pas tau topic apa yang mereka bahas, Taehyung jadi kesel banget trus dengan seenak jidatnya dia masuk sambil ngedumel didepan Hara.

Pas denger keributan diruang sebelah, Hoseok langsung ngedatengin tempat itu dan ngeliat Hara yang lagi nahan emosinya buat ngga ngejambak rambut Taehyung karena omongan konyolnya. Tapi Hara ya Hara, udah terlanjur kesel dan bawaan emosi kehamilannya juga, Hara langsung ngejambak rambut Taehyung tanpa adanya negosiasi terlebih dahulu. Sumpah sakit ngebayanginnya :(

Dan dengan sigap, Hoseok langsung ngelerai mereka berdua yakan. Setelah berhasil misahin mereka berdua, Hara langsung diajak duduk sama Lisa dan juga Jennie kan, kalo Taehyung langsung didorong pelan sama Jimin karena kelakuannya itu.

"Apasih anjing, berantem mulu kerjaan lo berdua. Gua basoka muka lo ya lama-lama." Kesal Hoseok sambil ngebenerin rambutnya yang berantakan.

"Apasih Bang, itu Taehyung duluan juga.."

"Heh, kamu juga ya. Ngapain ngomongin cowo lain coba? Kan aku ga suka."

"Astaga Taehyung, denger ya rujak cingur, gue sama mereka-mereka ini cuma lagi ngebahas atlet cogan tau ga, gausah suujon deh lo jadi orang."

"Ya gimana ga suujon, itu kamu ngomonginnya asik banget sampe kayak ga inget punya suami disini."

"Ya Tuhan, gue-"

MEMORY [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang