-
Keesokan hari nya, Hara tetap dirumah. Ya, dia bener-bener udah ga dibolehin untuk pergi kerja lagi. Padahal tadi pagi udah mohon-mohon ke Taehyung biar diizinin pergi kerja. Tapi sayangnya Taehyun tetep kekeuh sama kata-katanya. Bahkan tadi Taehyung juga ngeluarin satu ultimatum lagi buat Hara.
"Pokoknya kamu ga boleh kerja, awas kalo kamu sampe ketauan berangkat kerja. Aku cuekin kamu seminggu, baru tau rasa."
Ya daripada dia dicuekin Taehyung, mending nurut aja ya kan. Serem bor kalo Taehyung udah di mode cuek gitu. Tatapannya tajem bener bikin merinding. Dan sekarang, Hara lagi ada di dalam mode gabut. Bener-bener bingung mau ngapain, mau masak juga dia gatau mau masak apaan. Selang beberapa menit setelah Hara sibuk ngedumel gara-gara larangan Taehyung, bel rumah berbunyi berkali-kali sampe ngebuat Hara sedikit kaget.
Hara berjalan sambil tetep ngedumel kedepan. Mau menyumpah serapahi orang yang udah mencet bel secara rokes dan tidak tahu diri ini.
"Woi sabar, njing. Ga sabaran amat jadi orang." Kata Hara pas lagi ngebuka pintu.
Pas Hara ngebuka pintunya, dia langsung disuguhi pemandangan yang sebenernya lumayan ngeselin kalo diliat-liat. Ya gimana ya, itu didepan pintu ada Lisa yang nenteng banyak banget kresek udah gitu ditambah pakaiannya yang keliatan ribet banget dimata Hara.
"Woy jingan, ini temen lo udah kesusahan gini bukannya disuruh masuk."
"Siapa, lo?"
"Wah kurang ajar ni anak setan, ajak masuk cepetan, berat ni bangsat."
"Owh selo, yu masuk yu."
Hara mempersilahkan Lisa masuk ya kan, terus dengan seenak jidatnya Lisa meletakkan bawaanya dimeja ruang tamu dan rebahan begitu aja disofa panjang.
"Heh geseran." Ucap Hara sambil ngusir-ngusir kaki panjang Lisa.
"Ah apaan si, gatau orang cape apa yak. Orang mah ada tamu dikasih minum gitu, ini malah diusir-usir."
"Owh, mo minum? Mo minum apa wahai tamu tidak terhormat?"
"Air dingin aja wahai pemilik rumah tidak terhormat. Ehe."
"Tunggu sebentar ya wahai tamu."
"Baik wahai pemilik rumah."
Abis itu mereka berdua pada ketawa gara-gara percakapan tidak penting yang mereka lakuin. Hara pergi ke dapur buat ngambilin Lisa minuman, sedangkan Lisa sendiri nyalain televisi dan mencari film yang seru untuk ditonton berdua bareng Hara.
Hara kembali lag keruang tamu sambil membawa teko yang berisi minuman dan juga dua gelas kosong. Meletakkan bawaannya di atas meja, lalu Hara juga ikut duduk disamping Lisa dan ikut menonton film yang Lisa pilih.
"Film apaan?"
"Gatau, udah tonton aja. Zombie zombie-an kayaknya."
"Shit, lo kan tau gue ga suka film zombie."