-
Waktu terus berlanjut, sampai pada akhirnya kedua Baby Tae berusia kurang lebih 4 bulan. Mereka udah bisa merangkak kecil, guling-gulingan sampe kadang bikin author ini gemas sendiri ngebayanginnya. Astaghfirullah :(
Mereka kadang suka ngoceh gajelas kalo lagi laper, haus. Apalagi kadang suka diem-diem kalo lagi pup. Mukanya gemesin banget wey...
Hara masih tinggal dirumah yg sama, masih tinggal dengan Guanlin. Karena Lisa dan Mingyu sama sekali ga pulang sejak hari itu. Bahkan mereka ngasih tau kalo mereka ga akan pulang kalo urusan mereka udah selesai itu setelah sebulan ga ada kabar.
Guanlin tinggal bareng Hara sambil kuliah, jadi kalo pagi sampe sore yg ngejagain Baby Tae itu Hara, nah sore sampe malem itu Guanlin. Bagi waktu gitu kan ges.
Dan sekarang lagi waktu nya Guanlin buat jagain Baby Tae, Hara? Istirahat lah kesian dari pagi cuy. Guanlin sama Baby Tae lagi ada di ruang tengah, lagi main bareng. Selau ini masih sore, dan Guanlin udah pulang kuliah sekitar 1 jam yg lalu.
Taerin lagi guling-gulingan kesana kemari ngambil mainan yg ada disekitarnya, trus ujung-ujungnya dia gigit-gigitin. Sedangkan Taehyun ada di pangkuan Guanlin, lagi pok ame ame trus ketawa ngakak banget. Yaampun bahagia banget ya, apalagi kalo posisi Guanlin digantikan sama daddy nya yg asli.
"Panggil orang ganteng ini Om coba beb, ayu cepetan jangan cuma owekowek aja kamu say" Ini Guanlin ngegendong Taehyun trus dihadapkan ke dia nya.
Sedangkan Taehyun nya cuma ngoceh gajelas kaya biasanya.
Yaudah iya pasrah aja Guanlin mah, percuma ngajarin seorang bocil yg jelas-jelas ga jauh beda sama daddynya yang kadang suka lemot.
Mereka bertiga terus main bareng, sampe akhirnya Hara keluar dari kamar tapi masih separuh sadar terus duduk di samping Guanlin.
"Udah tidur nya? Nyenyak gak?"
"Hmm"
"Mau gue buatin makanan gak?"
"Hmm"
"Mau makan apa?"
"Apa aja"
Guanlin ngangguk terus ngeposisiin taehyun dipangkuan Hara. Selau, itu taerin anteng di kereta dorong nya lagi gigit-gigitin mainan. Taehyun lagi loncat-loncat sambil Hara pegangin kan, trus tiba-tiba dia nunjuk kearah Guanlin yg lagi masak. Hara ngikutin arah pandangan Taehyun, bingung juga kenapa tiba-tiba nunjuk-nunjuk Guanlin sampe akhirnya Taehyun bersuara.
"Papaaa? Euh?" Sambil ngemiringin kepalanya ke kanan.
Seketika raut wajah Hara berubah, terus buru-buru ngebawa Taehyun dan Taerin ke kamar. Guanlin juga kaget gitu Taehyun manggil dia Papa. Salah orang dek, yampun.
"Gua? Dih ngga ya ogah masih ganteng trus muda gini jadi papa? Ntar aja ntar, gue masih mau tebar pesona hehe" Terus Guanlin ngelanjutin masak nya.